TUMPAH-RUAH, DEKLARASI DAN LAUNCHING PARTAI EMAK-EMAK DI HADIRI SANDIAGA UNO

Spread the love

BataraNews.com – Rumah kediaman Rachmawati Soekarno Putri, kemarin (07/11/2018), tumpah ruah dibanjiri para relawan pemenangan Paslon  Capres dan Cawapres Prabowo – Sandi. Hari itu tengah berlangsung deklarasi komunitas Partai Emak-emak dan launching website resminya dengan alamat www.partaiemakemak.co.id.

Acara Deklarasi dan launching website didominasi oleh kaum ibu atau emak-emak yang datang dari berbagai penjuru tanah air. Deklarasi tambah meriah ketika pada sekitar pukul 14:00 WIB Sandiaga Uno hadir dalam acara tersebut.

Suasana deklarasi sempat tak terkendalikan saat Sandi datang dan emak-emak mengerubuti Sandii dan mengajak foto bersama. Tidak berapa lama suasana kembali dapat dikendalikan dan acara Deklarasi dan launching web kembali dilanjutkan.

“Komunitas Partai Emak-Emak dengan websitenya yaitu Partaiemakemak.co.id bisa menjadi instrumen pemersatu bagi semua relawan perempuan Prabowo-Sandi,” kata Wakil Direktur Media & Komunikasi BPN Prabowo-Sandi, Budi Purnomo Karjodihardjo di Jakarta, Rabu (7/11/2018).

Menurut Budi, kegiatan deklarasi yang diinisiasi oleh Kang Eka Gumilar, anggota BPN ini sangat dihargai, karena langsung aksi.

“Kang Eka ini sedikit bicara tapi banyak action dan hasilnya bisa kita saksikan hari ini,” katanya.

Karena itu, untuk menyukseskan kegiatan tersebut Budi minta emak-emak untuk langsung mendaftar dan mengisi data2 yang ada di website yang diluncurkan hari ini.

“Pendataan penting agar komunitas emak-emak kita bisa langsung hidup dengan informasi-informasi yang bermanfaat dari BPN Prabowo-Sandi, dan menyebarkan informasi seluas-luasnya ke seluruh pelosok nusantara,” kata Budi.

Selain Partaiemakemak.co.id yang diluncurkan hari ini, Relawan Prabowo-Sandi juga punya media khusus yang memberitakan sikap politik emak-emak Indonesia, yaitu media siber Mediaemakemak.com.

“Silahkan emak-emak memanfaatkan media ini dengan membuat berita emak-emak yang menginformasikan semua kegiatan relawan emak-emak,” kata Budi yang juga pendiri Mediaemakemak.com.

Sementara itu, Eka Gumilar yang menginisiasi lahirnya website Partaiemakemak.co.id mengaku bersyukur terhadap respon positif masyarakat terutama kaum emak-emak dengan dilaunchingnya website khusus para emak-emak untuk bisa saling berkomunikasi tanpa batas ini.

Harapan Eka, dengan hadirnya website ini, target memenangkan Paslon Prabowo-Sandi juga dapat terpenuhi demi tercapainya keinginan emak-emak Indonesia yaitu tercapainya ekonomi yang adil, makmur dan merata. (em)