Tips Terapi Gula Darah dengan Minyak Zaitun

Spread the love

BataraNews.com -Seorang dokter sekaligus seorang professor pernah membagikan pengalamannya dalam sebuah seminar kesehatan  seperti yang diceritakan kembali oleh M. Zahroni  yang saat itu menetap di Madinah Munawwarah.  Dalam seminar tersebut, Profesor yang bernama Hassan Syamsi Basya menceritakan pengalamannya mengkonsumsi minyak Zaitun.

Berikut ini Prof. Basya menceritakan pengalamannya.

Aku dapati penyakit diabetes yang aku derita mencapai 500 mg. Lalu setelah 1 bulan lakukan diet ketat dan olah raga, gula darahku turun jadi 300 mg (keadaan tidak puasa) dan 200 mg (puasa). Aku merasa ini tidak terlalu signifikan.

Lantas aku putuskan untuk konsumsi minyak zaitun. Suatu hal yang luar biasa terjadi, setelah 3 hari konsumsi Minyak Zaitun, gula darahku turun jadi 180 mg, atau turun sekitar 100 mg (dari kondisi awal). 3 hari berikutnya, turun jadi hanya 93 mg (tidak puasa). Setelah mengetahui semua hasil ini, timbul beberapa pertanyaan, Apakah minyak zaitun pengobatan sementara, atau si pasien harus terus mengkonsumsinya?

Apakah minyak zaitun mampu memompa kinerja pankreas lebih baik? Atau minyak zaitun hanya menyerap kadar gula berlebih dalam darah?

Atau ia mampu bantu enzim insulin untuk masuk terserap ke dalam sel? Tapi fakta yang paling penting, kadar gula darah benar-benar turun.

Berikut dosisku untuk  mengkonsumsinya :

– Dua sendok makan sebelum tidur,

– Dan dua sendok makan setelah bangun tidur.

Dari hasil penelitianku ternyata yang terbaik adalah konsumsi saat setelah bangun tidur.

Hasil penelitian ini aku tulis setelah beberapa bulan kemudian, dan alhamdulillah selama itu kadar gula darahku tetap normal.

Aku pun melakukan penelitian terhadap beberapa orang pasien, yang menghasilkan sebuah kesimpulan positif yakni :

  1. Bahwa tubuh manusia berbeda-beda dalam merespon minyak zaitun, ada yang langsung menurun (gula darahnya) 100 mg pada hari pertama, namun ada pula yang menurun setelah 3 hari. Tapi hasilnya sangat baik.
  2. Mayoritas mengatakan telah sembuh organ dalam mereka, terutama pankreas.
  3. Tanda-tanda diabetes mereka menurun drastis bahkan hilang, seperti rasa panas dingin di tapak kaki ketika malam hari, atau seringnya buang air kecil.
  4. Beberapa teman mulai meninggalkan obat-obatan dokter.
  5. Tidak seorangpun mengeluh efek samping buruk dari minyak zaitun dan ini merupakan nikmat dari Allah.

Benarlah kiranya Allah SWT mengangkat Pohon Zaitun sebagai salah satu tanaman yang diberkati. Minyak Zaitun juga terbukti menyehatkan dan menyembuhkan.

Diantara Manfaat Tambahan dari minyak Zaitun yaitu ;

  • Menurunkan Risiko Penyakit Jantung

Mengandung antioksidan nabati yang sangat tinggi yang akan menurunkan resiko Penyakit Jantung dengan mengonsumsi dua sendok setiap hari.

  • Mencegah Kanker

Kandungan Fenolbertindak sebagai antioksidan yang dapat mencegah atau menghambat proses kanker.

  • Menghilangkan Artritis

Mengandung Prostaglandin yang dapat mengatasi rasa nyeri pada sendi dan pengeroposan tulang.

  • Mencegah Diabetes

Mengandung lemak tak jenuh tunggal yang bermanfaat untuk menurunkan kadar gula di dalam darah serta mencegh risiko terjadinya diabetes.

Namun dalam mendapatkan minyak Zaitun ini kita harus berhati-hati membelinya. Karena kualitas yang kurang baik juga dapat mempengaruhi kinerja minyak Zaitun di dalam tubuh.

Di dalam negeri, produk minyak Zaitun bermutu tinggi yang dengan izin Allah menjadi produk terbanyak dikonsumsi adalah Extra Virgin Olive Oil.

Extra Virgin Olive Oil adalah minyak zaitun berkualitas terbaik atau grade A. Minyak ini diproduksi secara alami, tanpa bahan kimiawi atau metode fisik. Aroma dan citarasanya istimewa dengan kadar keasaman kurang dari 0.8%.

Produk Minyak Zaitun ini 100% Extra virgin olive oil yang baik bagi kesehatan Anda serta aman dikonsumsi secara langsung.

Extra virgin olive oil murni tidak berubah fisiknya walau diletakkan di kulkas selama berhari-hari. Tidak akan terlihat lapisan minyak beku di permukaannya. Minyak Zaitun dipercaya berkhasiat bagi kecantikan. Minyak Zaitun mampu melembutkan kulit wajah, mempertahankan keindahan kulit tubuh, dan berguna bagi keindahan rambut.

Selain digunakan untuk kecantikan, minyak zaitun juga bisa digunakan untuk pencegahan berbagai macam penyakit. Minyak zaitun juga dipakai sebagai obat dalam pengobatan tradisional yang sangat bermanfaat bagi tubuh kita. Berikut ini adalah beberapa manfaat minyak zaitun untuk kesehatan tubuh kita yang perlu kita ketahui.

Dengan Harga relative murah (dibawah Rp.25.000/botol) Anda dapat menyediakan minyak Zaitun ini di rumah Anda yang dapat dikonsumsi bersama keluarga.

Dapatkan Produk ini dengan Harga special dan Harga Promo dengan memiliki  Kode Promo seumur hidup yang bisa Anda dapatkan setelah mengisi data di tautan berikut :

DAPATKAN KODE PROMONYA DI SINI

⁠⁠⁠⁠