Libur Lebaran, Bank Permata Buka Layanan di 67 Cabang

Spread the love

BataraNews.com, Jakarta– Bank Permata akan membuka layanan di 67 cabang di Indonesia untuk menjamin pelayanan kepada nasabah tetap berjalan lancar selama libur dan cuti bersama lebaran 2018. Head Corporate Affairs Bank Permata Richele Maramis mengatakan, Bank Permata akan membuka semua layanan kepada nasabah secara normal di 67 cabang tersebut. “Kami telah menyiapkan dan akan membuka layanan pada 19 Juni-20 Juni 2018 di 67 cabang,” ucapnya, Rabu (13/6).

Selain itu, kata Richele, untuk mengantisipasi kebutuhan masyarakat, Bank Permata juga memastikan ketersediaan uang tunai di anjungan tunai mandiri (ATM). “Bank Permata menyediakan uang tunai sekitar Rp 838 miliar selama H-7 hingga H+7 lebaran,” jelasnya.  Menurut Richele, pelayanan dan monitoring ATM tetap berjalan selama libur dan cuti bersama lebaran.

Bagi nasabah yang ingin menyampaikan laporan atau keluhan, Bank Permata tetap menyiagakan layanan pengaduan melalui PermataTel. “Bagi pertanyaan atau keluhan yang dapat langsung diselesaikan, nasabah akan memberikan jawaban saat itu juga, sedangkan yang memerlukan investigasi lebih lanjut akan diselesaikan sesuai dengan service level agreement (SLA) yang ada,” terang Richele. Untuk menjaga kenyamanan nasabah dalam melakukan transaksi baik dengan kartu debit dan kartu debit. “Bank Permata senantiasa menginformasikan kehati-hatian atas penggunaan kartu baik kredit maupun debit melalui media komunikasi seperti sms, email, website dan mobile apps,” tutup Richele.