Bersedekahlah Terbaik untuk Bulan Terbaik

Spread the love

BataraNews.com, Jakarta– Bulan Ramadhan telah memasuki awal sepuluh hari. Banyak hal positif yang dapat dilihat. Apalagi, jika kita melakukan kegiatan yang posif, seperti sedekah, infaq, dan memberi makan untuk orang yang berbuka puasa. Diriwayatkan bahwa sadekah sangatlah tinggi amalnya di bulan ini. Karenanya marilah kita berlomba-lomba meraihnya.

Salah satu masjid yang cukup megah di sekitar Jalan Jatinegara Timur, Jakarta Timur, sedang membutuhkan uluran tangan anda. Karena hal itu akan digunakan untuk buka puasa, dan sahur bagi yang itikaf pada sepuluh hari terakhir.

Nilai sadekahnya pun tidak terlalu besar hanya Rp 25.000/paket dengan kelipatannya. Hal ini digunakan untuk tajil, iftor, dan sahur untuk sepuluh hari terakhir Ramadhan. Untuk memberik kemudahan, Masjid Al Fattah mempersilahkan untuk anda mentranfer sedekahnya ke rekening Bank Syariah Mandiri. “ Selama ini, kita menerima jamaah yang berbuka di Masjid Al Fattah, sekitar 600-700 orang, InsyaAllah hal ini akan menjadi keberkahan dan Allah SWT akan membalasnya,” Ungkap Rasyed Basher, Ketua DKM, Masjid Al Fattah.

Rekening: an Yayasan Ibnu Abbas, Bank Syariah Mandiri, 77 98 98 88 02, kode bank 451.

Info lanjut : 083898722515 an Muhammad Barawas.

(Fahad Hasan)