Kemewahan Al Jazeerah Rastaurant Mengundang Kehadiran Anda

Spread the love

BataraNews.com, Jakarta– Di tengah suasana yang sejuk, dan dipenuhi pepohonan dan juga di pertengahan komplek, tampak restaurant ini sangat indah. Dahulunya tempat ini digunakan untuk pemenangan pilpres 2014, Prabowo-Hatta. Namun belakangan, difungsilan sebagai tempat makanan Timur Tengah. Berdiri seluas 5.000 meter persegi, restaurant ini cukup ekseklusif. “ Kita itu merupakan cabang dari Al Jazeerah Cikini. “Kita hadir atas permintaan customer,’ ungkap Ely Yuliantini, General Manager, Al Jazeerah Restaurant & Convention Hall. Terletak di area timur Jakarta, tepatnya di Jalan Cipinang Cempedak I/29, tempat ini sangat strategis di komplek yang nyaman.

Dengan tata dekorasi yang sangat khas, kental dengan suasana Timur Tengah, hal itu membuat pelanggan takjub. Dengan petugas yang ramah, kita akan disapa ketika memasuki restaurant ini. Menurut Ely, pelanggan meminta restaurant yang cukup untuk menampung puluhan orang. Mereka menginginkan area yang cukup besar, yang dapat menampung 30 orang, tegasnya. Di tempat ini ada function hall, dan dapat menampung hampir 1.000 orang, ungkap Ely. Kita mencari daerah yang agak safety, agar masyarakat nyaman,” kata Ely. Selain itu, tanpa sengaja, wartawan BataraNews.com, melihat bunker room dengan dekorasi Timur Tengah. Untuk privte room, kita ada enam, ungkap Ely.

Kemungkina kita akan menambah cabang, ungkap Ely sambil tersenyum. “ Doakan saja selain Puncak, di Jakarta juga akan dibuka cabang,” kata Ely. Al Jazeerah Restaurant & Convention Hall berusaha memberikan menu-menu yang otentik bagi customer. Kepala juru masaknya pun diimpor untuk menjaga food quality. Di sini juga terdapat tidak hanya masakan Timur Tengah, namun juga ada masakan Indonesia seperti nasi goreng kambing, dll. Nasi mandi kambing, nasi kabsha menjadi andalan. “Kita rasanya berbeda dengan restaurant lain,”ungkap Ely. Terkait berkembangan kuliner yang ada di Indonesia, Ely mengungkapkan sejauh negara aman, maka manusia masih membutuh makanan. Ditambahkannya, bisnis kuliner tidak akan berpengaruh dengan perekonomian suatu negara.

Untuk bulan Ramadhan, Al Jazeerah Restaurant & Convention Hall menyiaplan menu menu khusus, jadi silahkan anda datang dan menikmati. “Dengan deliver oreder atau makan disini,” ungkapnya. Menurutnya, selama tiga kali puasa, respon masyarakat sangat luar biasa. Wisatawan Jepang pun yang datang memberi nilai plus. “Kita juga ada peternakan sendiri terkait kambing,” ungkapnya. Jadi, mereka tidak akan merasa risau, paginya dipotong sorenya disajikan, kata Ely sambil membenahi jilbabnya. (Fahad Thalib)

Selamat berkunjung dan menikmati hidangan.