Makhluk Aneh Menampakan Diri di Amerika Selatan

Spread the love

BataraNews, Santa Fe-Apa yang akan Anda lakukan saat melihat penampakan makhluk seperti gambar di atas? Itu adalah hasil jepretan penampakan makhluk aneh yang tertangkap kamera di Santa Fe, Argentina. Dari gambar yang terlihat, makhluk aneh itu diperkirakan seperti separuh manusia dan separuh hewan. Ada yang melihatnya selayaknya hewan unta dan ada pula yang menebak bentuknya seperti anjing. Jika dideskripsikan, penampakan makhluk aneh tersebut memiliki kaki yang panjang serta tipis. Menurut channel Youtube UFOMania yang dilansir dari LadBible, dua anjing warga di wilayah Santa Fe diduga tewas akibat ulah makhluk tersebut.

UFOMania yang mengunggah rekaman makhluk tersebut juga membuat warganet penasaran. Hingga saat ini video mereka sudah disaksikan lebih dari ribuan kali. Warganet yang melihat juga merespons dengan berbagai komentar. “Ini pernah mengejutkanku karena makhluk itu pernah melihat kami dan bergerak seperti seekor kanguru melewati tembok beton jembatan dengan mudah kemudian turun setidaknya sampai 4-6 meter,” komentar seorang warganet yang mengaku pernah melihat makhluk itu.

Warganet lainnya menganggap makhluk itu seperti iblis dan seperti cryptid (makhluk yang keberadaanya tidak diketahui). “Ketika makhluk misterius muncul dan secara ajaib menghilang. Itu terdengar seperti roh. Kamu tidak dapat menemukan bukti dari roh,” tulis warganet yang memberikan respons terhadap makhluk tersebut.

Namun, ada juga yang mengkaitkan penemuan makhluk itu seperti Aswang, setan manusia yang bisa berubah menjadi monster anjing, kucing hingga burung. Namun, kebanyakan warganet yang melihat penampakan makhluk itu menghubungkannya dengan cerita rakyat Chupacabra, yakni hewan penghisap darah hewan ternak.

Sebelumnya, di Argentina juga pernah ada penampakan yang diduga hantu yang terekam kamera di pinggir lapangan sepakbola. Itu adalah saat pertandingan klub Racing melawan River Plate. Nampak seorang lelaki dengan kecepatan tinggi berlari di antara keramaian namun mereka tak melihat. Dia hanya tertangkap mata kamera.