Katanya, Dukun asal Kalimantan, Ternyata Palsu…

Spread the love

BataraNews.com–┬áSeorang pria, kayakan Aji, nama samaran, asal Tangerang bagai jatuh tertimpa tangga. Sudah terlilit hutang miliaran rupiah dan nasibnya yang naas, pria tersebut itu justru menjadi korban penipuan dukun palsu.

Bermula, ia berkenalan di aplikasi Badoo. Kebetulan, dukun ini wanita dan sudah tua, dengan nama Ria Nagin (50). Pada awalnya, tidak ada kecurigaan, namun setelah bertemu tiga kali yang diakhiri di daerah Kelapa Gading, Jakarta Utara, setelah itu timbul keanehan-keanehan.

Aji pada saat itu ingin memasang susuk dan pelancar rezeki dengan total Rp 1 juta. Setelah, ia tiba di rumah, susuk tersebut terlepas. Kemudian, ia menelpon dukun itu agar memasangkan kembali. Dukun itu mengatakan jangan digaruk garuk, ia membatah pernah menggaruk garuk mukanya karena kebetulan susuk dipasanh dimukanya. Esok harinya, ia bertemu dukun ini di tempat yang sama. Anehnya, dukun ini tidak mau menunjukkan dimana rumahnya.Dan saat itu, Aji seperti orang yang terhipnotis.

Tak lama kemudian, ia melamar disebuah perusahaan namun berusahaan itu menolak. “Ini aneh,” ungkapnya. Kemudian ia menelpon dukun itu lalu menceritakan semua yang terjadi. Dengan mudah dukum itu berkata, mungkin susuknya lepas. ” Lah…itu tanggungjawab siapa? saya tidak pernah melepas,” kata Aji sambil marah-marah.

Esok harinya, ia menelpon dukun itu untuk meminta tanggungjawab, dari sini mulai keanehan. teleponnya ridak pernah dijawab, whatup juga. Sore hari, ia menerima SMS dari dukun ini mengatakan esok kita ketemua di Artha Gading karena kebetulan dukun ini tinggal di daerah Plumpang, Jakarta Utara. Pagi harinya, ia mendapati, WAnya diblokir dan facebooknya.

Jadi hati hati para pembaca, jika bertemu dengan orang ini. ia mengaku asal Palangkarya, Ka;imantan Tengah. Bersambung….