Dua orang demonstran ditembak pasukan rezim Pengawal Revolusi Iran

Spread the love

BataraNews.com – Dua orang demonstran di kota Dorood, Lorestan ditembak pasukan rezim “Pengawal Revolusi Iran” dalam aksi protes serentak di 30 kota di seluruh wilayah Iran.

“Iran Updates” mengabarkan bahwa hari ini hari ke-3 demonstrasi Suku Kurdi secara keseluruhan akan bergabung dengan aksi protes.

Masih menurut Iran Updates Rezim Ayatoilet Khamene’i sudah mengambil tindakan represif, intelijen sudah disebar dan sniper mulai ditempat di gedung-gedung pemerintah.

Rezim Iran telah memblokir sosial media termasuk telegram. Sejauh ini sudah 5 orang demonstran yang tewas ditembak sniper “pengawal revolusi” rezim Khamene’i yang disebar di gedung-gedung pemerintah. Nama-nama tersebut diantaranya, Mohammad Chubak, Mohsen Viraieshi, Hosein Rashno, dan Hamzeh Lashni.

Demonstrasi terus berlangsung di kota-kota di seluruh Iran, dan tidak diduga sebelumnya demonstrasi juga meletus untuk pertama kalinya di kota Qom.

Warga turun ke jalan-jalan dan menyerukan slogan-slogan yang lebih berani; menuntut penggulingan Rezim Para Mulah, masa juga berani membakar foto Ayatoilet Ali Khamene’i la’natullah. Sepertinya Iran akan meletus dari dalam .(fhd)