Tolak Job Acara Malam Tahun Baru karena Sponsornya Produsen Produk Haram, Arie Untung Malah Bersyukur

Spread the love

BataraNews.com – Artis dan Presenter Arie Untung merasa bersyukur tidak jadi mengambil job acara malam tahun baruan ini karena menilai yang menjadi salah satu sponsor acara tersebut tidak sesuai dengan prinsip hidupnya.

Enggak terima pekerjaan tahun baru besok, enggak jadi ambil.”

“Karena setelah kami jalan, ada sponsor minuman beralkohol. Jadi kami enggak jadi ngambil,” kata Arie dalam wawancara di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini seperti dilansir laman Tribun.

Sudah kebijakan dari tim manajemennya bahwa Arie tak akan menerima pekerjaan yang memiliki iklan atau sponsor dari produk minuman beralkohol.

“Karena memang kesepakatannya gitu.”

“Memang udah kebijakan dari manajemen juga. Iklan atau produk endorse kami enggak ngambil yang haram.”

Enggak ambil yang berhubungan dengan riba,” ujar suami presenter  Fenita Arie itu.

“Terus enggak ambil yang  kami   enggak  pakai sendiri. Kami enggak mau yang nunjukin doang tapi kami enggak  pakai.  Harus kami rasain dulu baru kami berani,” tambahnya.

Arie tak merasa sayang meski itu berarti pekerjaannya menjadi terbatas.

“Beberapa tahun belakangan ini kami udah begitu. Tapi alhamdulillah  rezeki malah tambah banyak kok,” ujarnya.

Malah dengan tidak mengambil pekerjaan akhir tahun, Arie dan Fenita bisa memanfaatkan waktu luang mereka dengan berlibur bersama keluarga nanti.

“Jadi kami mesiasati untuk tetap liburan aja. Liburan tapi lokasinya belum  fixed. Ada tiga opsi. Tapi belum ada yang dipilih,” kata Arie.(azk/tribun)