Ketua API JABAR: Umat Islam Se-dunia Harus Bangkit Dan Bersatu

Spread the love

BataraNews.Com – Alhamdulillah aksi Selamatkan Al Aqsho API JABAR di Car Free Day Jl. Ir. Juanda (Dago) Bandung Ahad, 10 Des 2017 dari jam 07.00 s.d 10.00 berjalan lancar dan sukses.

Hadir dalam aksi tersebut Ust. Asep Syaripudin (Ketua API JABAR) beserta para Panglima API dan elemen mahasiswa dari Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) dan Forum Silaturahmi Lembaga Da’wah Kampus (FSLDK).

Peserta aksi yg terdiri dari perwakilan berbagai komponen umat membawa spanduk dan benner dengan tulisan “Yerussalem tak kan pernah jadi ibu kota israel”, “Kami siap perang untuk membela Al Aqsho”, “Save Palestine from Zionist”, “Trump is enemy of Humanity”, “Baitul Maqdis ibu kota Palestina dulu, kini, dan selamanya”.

Selain Menyampaikan pesan/pernyataan/tuntutan melalui alat peraga berupa spanduk dan benner juga ada orasi.

Salah satu point penting orasi Ust. Asep Syaripudin adalah “Umat Islam se dunia harus bangkit dan bersatu melawan zionist israel serta menentang arogansi Amerika.”

Diakhir orasinya, Ust. Asep menyerukan kepada peserta aksi dan segenap elemen API JABAR, serta masyarakat Jawa Barat untuk mengikuti aksi bersama Komite Pembebasan Al Aqsho di Kedubes Amerika Jl. Medan Merdeka Selatan Jakarta Pusat pada hari Senin, 11 Desember 2017 jam 09.00

Bandung, 10 Desember 2017
Media Center API JABAR