azki Jul 11, 2017

Assalamualaikum Wr. Wb,

Bang Herman, aku lihat engkau terbaring karena luka bekas bacokan di lehermu. Lukamu…adalah luka kita semua. Mungkin aku tidak bisa merasakan perihnya rasa sakitmu, tapi hati ini menjerit tatkala mendengar dan melihat berita tentangmu. Semoga Allah SWT memberikan kekuatan padamu dan memberikan kesabaran kepada keluargamu.

Sahabatku…aku tak berdaya memandang lukamu…dan aku malu karena ketidakberdayaanku. Izinkan aku yang lemah ini, memberikan sedikit perhatian atas apa yang telah menimpa padamu. Doa adalah hadiah yang bisa kuberikan untukmu saudaraku, pejuang kebenaran dan keadilan.

Aku menulis ini ditemani gitar kesayanganku yang ada di samping kananku. Gitar ini seolah-olah berbicara menemani sedihku, duka atas musibah yang menimpamu. Perlahan, gitar akustik elektrik ini seperti berbisik pelan kepadaku…”Sahabatmu adalah temanku juga.”

Dalam perenungan itu, akhirnya aku memutuskan untuk melelang gitar akustik elektrik ini agar aku bisa berbuat sesuatu untuk sahabatku, Hermansyah. Semoga, niat tulus ini dapat menjadi doa untuk kesembuhan Bang Hermansyah.

Setengah dari hasil lelang Gitar Akustik Elektrik ini akan saya donasikan ke DONASI SERUJI Peduli Hermansyah, ke rekening:

a.n. Koperasi Swamedia Mitra Bangsa
Bank Mandiri, No. Rek: 142-00-1569397-0.

Specifikasi Gitar Akustik:
Gitar Akustik Elektrik Yamaha APX500II
Plus CoverBag
Kondisi 90% bagus tanpa cacat.

Wassalamualaikum w.r wb.
Kang Suhe

Hp. 087719081978

gitar4

gitar3

gitar1