azki Mei 20, 2017

BataraNews.com – Kejadian mengerikan kembali menimpa kota New York Amerika Serikat.┬áKamis (18/5) sebuah mobil telah menyerang orang-orang yang sedang berjalan di Time Square, New York.

Awalnya tidak ada yang menyangka insiden tersebut, dalam rekaman CCTV terlihat sebuah mobil tiba-tiba berbelok arah dan ‘ngebut’ ke arah orang-orang yang sedang berjalan kaki.

Mobil tersebut menabraki para pejalan kaki yang memang sedang ramai-ramainya. Aksi tersebut berhenti ketika mobil akhirnya terbalik. Dalam insiden tersebut dikabarkan 1 orang wanita meninggal dan 22 orang lainnya yang tertabrak mengalami luka-luka.

Sang supir ugal-ugalan sempat melarikan diri dan akhirnya dapat ditangkap. Sesaat ditangkap, Tersangka, Richard Rojas (26 tahun), warga Kota New York yang tinggal di Bronx, mengatakan dia ingin membunuh semua orang yang ditabraknya. Kabar yang didapat, tersangka ini pada saat insiden tersebut dalam keadaan pengaruh narkoba.

Kepolisian mengatakan Rojas sudah pernah ditahan dua kali karena menyetir sambil mabuk, yaitu pada 2008 dan 2015, serta satu kali ditahan awal bulan ini karena mengeluarkan ancaman.

“Tidak ada petunjuk bahwa insiden itu merupakan aksi terorisme,” kata Wali Kota New York Bill de Blasio saat jumpa pers di lokasi kejadian.(azk)