Sepertinya Ini Yang Telah Terjadi….!

Spread the love

BataraNews.com – Kemenangan Anis Sandi semata-mata atas rahmat ALLAH Swt dengan skenarionya sendiri menggerakkan mahluk-makhlukNYA di mana meskipun secara angka Anis Sandi menang mutlakpun bisa berbeda hasilnya bila  Barisan angkara murka Ahok dkk diback up PKC China, para Taipan, PKI dan Para Begundal khianatnya  di semua level penguasa dan institusi maupun ormas lacur bayaran termasuk anak bangsa dungu tertipu untuk melakukan kecurangan-kecurangan tiada tara.

Asing Aseng skk barisannya itu nyatanya setelah melakukan segala tipu daya dan kecurangan tiba-tiba berhenti setelah USA campur tangan yang antara lain terbukti dengan lewatnya Kapal Perang AS di selat Sunda. Hal yang bikin ciut nyali China dan Barisan Taipan berikut begundal-begundal khianatnya dari Penguasa Indonesia dengan jajaran-jajarannya.

Point tentang kenyataan perseteruan USA dan China berebut pengaruh di dunia hari ini khususnya di Indonesia tidak kita bahas di sini.

Hal yang amat terasa dan terbaca kok dengan mudahnya mereka melepas Quick Count u kemenangan Anis Sandi.

Itu tak mungkin terjadi bila pemaksaan kemenangan Ahok tetap jadi tujuan dan dilakukan.

Jadi hal itu tiba-tiba tidak diteruskan di hari-hari berlangsungnya pilkada sudah ada komandonya. Pada hal sehari sebelumnya masih berpesta pora bagi-bagi sembako gila-gilaan ibarat orang kesyethanan terang-terangan laksana tak ada lagi hukum dan etika moral. Kebejatan mereka tiada yang menghadang kecuali rakyat waraa dan Ummat Islam.

Namun mengalah dengan tidak memenangkan Ahok di Pilkada kali ini bukan berarti skenario busuk China dan Taipan dan antek-anteknya berhenti.

Mereka akan melakukan apapun meski Ahok bukan Gubernur krn Taipan dan China tak akan rela melepaskan percuma apa yang telah mereka lakukan termasuk mega proyek Reklamasi yang telah menghabiskan ratusan bahkan ribuan trilyun termasuk di dalamnya dana-dana alias duit yang telah dihabiskan untuk menyumpal mulut-mulut busuk penguasa korup dalam menghadang aksi Ummat sampai dengan pengadilan, memecah belah ulama via Kyai-kyai Suu’ Munafik, Kyai Palsu, dan Ormas-ormas Islam dll sebagainya.

Tak ada kata  berhenti bagi Kaum Durjana perusak di muka bumi kecuali ajal dan kiamat yang datang.

Jadi janganlah kamu anak bangsa dan Ummat Islam merasa cerita kemenangan ini akhir semuanya.

Design Kolonialisasi oleh PKC Komunis China dan Taipan dengan didukung begundal-begundal khianat PKI,  Pribumi TIKO di semua level Penguasa dan masyarakat bayaran ini akan terus jalan dengan serial yang panjang.

Apakah melalui Ahok jadi Mendagri,

Pengambil alihan urusan reklamasi kepada Presiden/Pemerintah Pusat dll bla bla bla….

Apapun akan mereka lakukan.

Kami ulangi…

Apapun akan mereka lakukann APAPUN..!!

Tergantung anak bangsa ini taubat insyaf dan mengerti apa yang terjadi sehingga bersatu melawan segala bentuk penjajahan dengan topeng  apapun dan membasmi para pengkhianat ATAU masih mau terus memelihara idiotisme, Bebal.san Halusinasi Akut sebagai penyembah berhala, kebodohan dan kedunguan tiada berujung.

Indonesia Jaya atau Tenggelam bukan oleh siapa-siapa namun oleh Anak Bangsa sendiri ke depannya.

PERJUANGAN MELAWAN DESIGN PENJAJAHAN/ KOLONIALISASI CHINA KOMUNIS INI MASIH PANJANG SAUDARA-SAUDARAKU….!

INDONESIA, NEGARA BANGSA JAYA ATAU TENGGELAM ADALAH PILIHANMU SENDIRI….!

Salam anak bangsa

By. MSA