azki 17/02/2017 3:00 PM
Spread the love

BataraNews.com – Hampir di setiap negara di belahan dunia ini terdapat sebuah bangunan yang disucikan umat islam. Bangunan tempat berjamaah dalam beribadah sholat dan berkembang sebgai pusat ssosial umat islam yang berada di sekitarnya. Namun adakah negara yang tidak memiliki masjid satu pun di sana? Ternyata ada.

Negara apakah itu? IRAN

Negara Yahudi yang nyata.

Satu-satunya negara yang memerangi Islam dengan kedok membela agama Islam

Perhatikan dengan baik fakta-fakta keberadaan masjid dibeberapa negara yang bukan mayoritas muslim dibawah ini:

Di Beijing terdapat 68 masjid

Di seluruh negara bagian Amerika tercatat ada 2106 masjid, 257 di antaranya berada di New York

Di Prancis terdapat 2260 masjid, 26 diantaranya berada di Paris.

Di London tercatat ada 400 masjid (ibukota negara eropa dengan jumlah masjid terbesar)

Di Moscow ibukota Rusia terdapat 4 masjid, salah satu diantaranya mampu menampung 10.000 jama’ah shalat.

Di Kibtown, Aafrika Selatan terdapat 10 masjid, meskipun presentasi kaum muslimin di sana kurang dari 3%.

Adapun di negara syi’ah rofidhoh majusi Iran, tidak ada satupun masjid, baik di Teheran, isfahan, Kerman, maupun kota-kota besar lain yang di dominasi syiah

Dan pemerintah Iran telah melarang proyek pembangunan masjid di Teheran sejak puluhan tahun silam. Malarang pelaksanaan sholat jum’at maupun dua sholat ‘ied di tanah lapang/di tempat terbuka, juga melarang pelaksanaan sholat jum’at di sekolah kedutaan pakistan.

Sementara di waktu yang sama yahudi dan nasrani bisa menikmati kegiatan upacara keagamaan di 151 gereja yang tersebar di Teheran!

Islam model apa yang menjadikan orang-orang persia itu merasa lebih terhormat dari bangsa lain, sampai-sampai mereka (mengklaim) mengangkat diri sebagai pemimpin bangsa arab.

Tidak cukup itu saja, bahkan mereka ingin mengambil alih pengelolaan dua tanah suci, Mekkah dan Madinah (mereka ingin merusak) Masjidil Harom dan Masjid Nabawi?! Semoga Alloh senantiasa menjaga keduanya.

SYIAH bukan ISLAM.