BataraNews.com – Setelah sukses menjadi inisiator terbentuknya Dewan EKonomi Syariah 212 pada tanggal 21 Desember lalu yang terdiri dari 7 pakar ekonomi islam, kini GNPF MUI serukan kepada ummat agar menyatukan dan merapatkan barisan dalam menyongsong kebangkitan ekonomi ummat.

Dewan Ekonomi Syariah 212 menginginkan ummat islam di Indonesia bersatu padu dalam payung GNPF MUI untuk merencanakan mega proyek kebangkitan ummat yang sangat dirindukan oleh setiap individu muslim.

Setiap Kebaikan yang tidak terorganisir dengan rapih pasti akan bisa dikalahkan dengan kebatilan yang terorganisir dengan rapih menjadi spirit 212 dalam melangkah.

Dalam rilis resmi terbarunya, GNPF MUI menyerukan ummat Islam yang akan menjadi pelaku-pelaku sejarah kebangkitan ekonomi Ummat diharapkan bisa bersabar hingga tanggal 6 Januari 2017. Karena, Insya Allah Dewan Ekonomi Syariah 212 pada tanggal 6 Januari 2017 di hari Jum’at pagi yang penuh barokah akan menyampaikan program ekonominya yang sejalan dengan spirit 212.

Oleh karena itu juga, Dewan Ekonomi Syariah 212 menyerukan untuk tidak menggalang dana apapun dengan mengatasnamakan ekonomi 212 hingga tanggal 6 Januari 2017.

Berikut ini Press Rilis yang diterima redaksi.

 

Press Rilis Resmi GNPF MUI tentang Program Ekonomi Ummat

Press Rilis Resmi GNPF MUI tentang Program Ekonomi Ummat