BataraNews.com – Telah beredar isi notulen rapat gabungan 40 Komunitas organ relawan Pendukung Basuki-Djarot. Rapat tersebut terjadi pada hari  Jumat,16 Des 2016 yang dimulai Pukul 19.00.

ini isi notulen rapat tersebut :

Rapat lanjutan Pembagian Selebaran/ Brosu(4 Juta Lembar) akan dilakukan lagi Rabu,21 Des 2016 Pkl 19.00 di Seknas dengan memperlihatkan Dummy Content yang akan dijadikan Brosur.

Hari rabu akan diperlihatkan contennya. Isinya bukan lagi Visi/Misi Basuki Djarot melainkan apa yang sudah dilakukan Basuki/Djarot untuk Warga Muslim/Testimoni Warga dan Tokoh Muslim/Contoh Pemimpin Kristen yg didukung mayoritas Muslim baik di Luar Negeri maupun di Indonesia/Arsitek Masjid Istiqlal adalah seorang Kristen,Para Pahlawan Indoneia yg berbagai Agama dan Suku dan lain-lain.

Relawan akan turun Berdoa/Sholawat Bersama (yang Muslim mengenakan Baju Koko/Berjilbab dan yang Nonmuslim berbaju Putih juga) pada hari Selasa,20 Des 2016 Pkl 07.00 di Ex Gedung Pengadilan Negeri Jakpus Jl. Gajahmada(Itupun kalo kepastiannya tetap di PN Jakpus,titik kumpul di Dpn Bank Niaga)

Salam Persaudaraan.