SetNov : Permintaan Maaf Ahok Bisa Menetralisir Isu SARA

Spread the love

BataraNews.com – Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto bangga dengan sifat Ahok. Menurut Novanto, permintaan maaf yang disampaikan Ahok dapat menetralisir isu SARA yang tengah bergolak di publik.

“Saya sangat bangga kepada Ahok yang betul minta maaf secara tulus. Tentu dengan adanya permintaan maaf dari Ahok persoalan ini bisa ternetralisir,” kata Novanto, di Kompleks Parlemen, Senayan, dilansir Kompas, Jakarta, Senin (10/10/2016)

Novanto menambahkan dengan permintaan maaf Ahok tersebut diharapkan polemik yang selama ini berkembang akan berakhir. Apapun, pasti Ahok akan belajar setelah kasusnya menjadi perhatian publik ini.

Sebelumnya Ahok meminta maaf terkait pidatonya yang menyebut surat Al Maidah ayat 51 di Kepulauan Seribu Maret 2016 lalu. Ahok menegaskan tidak ada niat untuk melecehkan agama Islam ataupun kitab suci Alquran.

“Yang pasti saya sampaikan kepada semua umat Islam, ataupun orang yang merasa tersinggung, saya sampaikan mohon maaf. Tidak ada maksud saya melecehkan agama Islam ataupun Alquran,” ujar Ahok di Balai Kita DKI, Jl Medan Merdeka Selatan, dilansir detik, Jakarta Pusat, Senin (10/10/2016).

Ahok menegaskan dirinya bukanlah seorang yang anti-Islam. Dia juga tidak ada niat untuk melecehkan ayat-ayat Alquran.(fir)