BataraNews – Jakarta. Gerakan #JakartaKEREN makin hari makin disukai oleh masyarakat DKI Jakarta, ini dibuktikan dengan makin diterimanya 100ribu Relawan #JakartaKEREN dalam program Nyapa Warga di 5 Kota Madya dan 1 Kabupaten dilingkungan Provinsi DKI Jakarta. Ini adalah bukti nyata Bang Idrus sebagai Pendiri #JakartaKEREN dalam mengajak warga untuk lebih peduli dalam keikut-sertaan membangun DKI Jakarta

Dengan #JakartaKEREN saya mengajak warga DKI Jakarta untuk bersama bangun Jakarta kedepan dari perbedaan yang ada, dan juga membentuk Relawan #JakartaKEREN bukan Teman Idrus atau Sahabat Idrus yang terkesan Individualistik, Ujar Bang Idrus Darah Baru Jakarta.

Alhamdulillah para relawan #JakartaKEREN yang saat ini bertugas Nyapa Warga mendapat sambutan hangat dan posistif, di Nyapa Warga ini mereka menyerap aspirasi masyarakat tentang pembangunan DKI Jakarta. Ya saya juga mohon doa-nya supaya tim #JakartaKEREN bisa konsisten dalam mengajak warga untuk lebih peduli pembangunan DKI Jakarta, Tambah Idrus.

Memang sama-sama kita ketahui ada beberapa Tim pendukung Calon Gubernur DKI Jakarta, hanya #JakartaKEREN yang tidak menamakan dirinya sesuai dengan nama Calon Gubernur, seperti Temah Ahok, Sahabat Sandiaga Uno, Suka Haji Lulung, Sahabat Djarot. Dan #JakartaKEREN membangun Jakarta dengan kebersamaan bukan dengan individual ini adalah pesan ingin disampaikan oleh Pendiri #JakartaKEREN Muhamad Idrus.

Persentase relawan pendukung Basuki Tjahaja Purnama yang biasa disebut: Teman Ahok, ternyata masih kalah bila dibandingkan dengan #JakartaKEREN nya Muhamad Idrus. Hal ini disebabkan karena Teman Ahok tidak efektif  mendapatkan pengenalan dan kesukaan yang tinggi dari warga di Jakarta.

Demikian hasil survey dari lembaga survey Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik  Indonesia (Kedaikopi) beberapa waktu lalu.”Persentase Teman Ahok ternyata hanya disukai 29 persen,”kata juru bicara Lembaga Survei Kelompok Diskusi dan Kajian Opini Publik Indonesia (Kedaikopi), Hendri Satrio, di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Sementara itu Ketua Tim #JakartaKEREN M Hadi Nainggolan mengatakan “kita bukan membangun fanatisme kepada individu dalam Pilgub  DKI Jakarta ini, tetapi membangun Jakarta secara bersama-sama dan bukan hanya milik sebuah kelompok atau golongan saja”, Ini #JakartaKEREN untuk semua.(amie)