Spread the love

BataraNews.com –  Gayo Lues – Aceh.  Pimpinan Partai Aceh H. Muzakir Manaf  menegaskan, “ciptakan politik tanpa gaduh di bumi serambi Mekkah Aceh.” Penegasan ini dilontarkan dihadapan ratusan kader Partai Aceh  (PA) di balai pertemuan Desa Gele  ketika  berkunjung ke Kabupaten Gayo Lues , Aceh   Minggu (13/3).

Pimpinan partai Aceh  yang saat ini menjabat sebagai Wakil Gubernur Aceh ini meminta semua  kader untuk menjalankan fungsinya dalam rangka menyongsong Pilkada serentak yang akan diselenggarakan pada tahun 2017 mendatang, “kita jangan terlena dengan apa yang kita capai yakni sebagai pemenang dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) tahun 2012 lalu, tetapi mari kita rapatkan barisan kembali untuk memenangkan  Pilkada 2017 yang akan datang.” ungkap Mualim sembari menyatakan kesiapanya untuk maju menjadi Calon Gubernur Aceh  periode 2017-2022 mendatang.

Ratusan kader dan simpatisan Partai Aceh (PA) dari empat Kabupaten turut hadir dalam acara ini yakni , Aceh Tenggara, Gayo Lues, Bener Meriah, dan Aceh Tengah . Dalam kesempatan ini para kader meminta kepada pimpinan PA untuk menjalin koordinasi yang baik antara partai Aceh dengan Komite Peralihan Aceh (KPA) yang ada di tingkat Kabupaten/Kota, sehingga tidak terjadi miskomunikasi di antara kader dengan simpatisan maupun dengan seluruh pimpinan yang ada di Banda Aceh .

Dalam kunjunganya di Kabupaten Gayo Lues, Wakil Gubernur Aceh ini menyempatkan diri untuk menghadiri peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad, SAW di Pondok Pesantren Raudhatul Jihad di Desa Cinta Maju Kecamatan Belang Pegayon , sekaligus memberikan sumbangan sebesar Rp.4,2 M melalui usulan dana Anggaran Perbelanjaan  Aceh  (APBA) (BUL)