Jan 17, 2016

BataraNews.com – Sejak Mahabharata ditayangkan di ANTV, nama dan wajah Shaheer Sheikh yang berperan sebagai Arjuna pun digandrungi wanita Indonesia. Kepopuleran Shaheer pun semakin tak terbendung saat dia datang ke Tanah Air untuk menjumpai penggemarnya dilanjut dengan menjadi bintang di beberapa program acara dan sinetron.

Tak terasa, sudah dua tahun Shaheer berada di Indonesia. Aktor Cinta di Langit Taj Mahal ini pun segera kembali ke negara kelahirannya. Sebelum meninggalkan penggemar di Indonesia, ANTV membuatkan program acara diberi judul Shaheer Sang Arjuna yang menampilkan kisah dan perjalanan karir Shaheer dari awal kedatanganya hingga kembali ke India. Acara ini pun sudah ditayangkan pada Sabtu malam (16/1).

Tak cukup hanya mengucapkan selamat tinggal lewat program acara spesial, mantan kekasih pedangdut Ayu Ting Ting ini juga meninggalkan pesan untuk para penggemarnya lewat video dan kicauan di Twitter. Lewat video pendek yang diunggah di akun resmi ANTV, Shaheer pun berjanji untuk para penggemarnya di Indonesia.

“Terima kasih semuanya. Ini adalah perjalanan yang tak terlupakan. Membuatku menjadi orang yang lebih baik. Terima kasih,” tulis Shaheer.

Tak cukup itu saja, Shaheer lalu juga berterima kasih dalam bahasa Indonesia dicampur Inggris lewat sebuah video. “Terima kasih semua. Terima kasih banyak buat support saya, cinta saya. Thank you so much, I’ll see you again (terima kasih banyak, aku akan menjumpai kalian lagi),” ucap Shaheer yang terlihat ganteng dengan dengan jaket kulit cokelat yang dipakainya.

Buat penggemar, jangan sedih ya. Shaheer sudah janji akan menemui kalian lagi. Kita tunggu saja kembalinya Shaheer ke Indonesia.