Kontroversi Tulisan Arab di Outfit, Agnez Sebut Perdebatan Bodoh

Spread the love

BataraNews.com – Agnes Monica ditunjuk sebagai salah satu performer di Konser Ultah ke-21 Indosiar pada Senin, (11/1/2016). Malam itu, Ia tampil cukup menghebohkan dengan membawakan lagu terbarunya, Boy Magnet.

Selain itu, ada satu hal lagi yang sukses mencuri perhatian dan jadi perdebatan hingga saat ini, yakni outfit yang Agnez kenakan. Pada salah satu lagunya, sang diva memakai outfit hitam transparan yang bagian bawahnya bertuliskan Bahasa Arab, Al-muttahidah yang artinya united alias persatuan.

Sontak style-nya itu mengundang kritikan pedas dari beberapa orang yang menganggap hal itu tak pantas. Sementara itu para NIC (sebutan fans Agnez) membela sang idola dari kritikan pedas tersebut sehingga perdebatan panas pun terjadi di dunia maya.

Menanggapi perdebatan itu, pihak produsen outfit Agnez, KTZ dan juga Majelis Ulama Indonesia (MUI) sudah buka suara. Kali ini giliran wanita berusia 29 tahun itu sendiri yang menjawab perdebatan panas yang terjadi karenanya.

“Maaf. Aku baru sadar aku terlibat dalam perdebatan bodoh. Cintai dan maafkan, buruk sangka bukan metode saya. Untuk orang yang berani meluruskan, I love you and I thank you. Untuk yang menuding saya tanpa mau melihat yang sebenarnya, I love you and I forgive you. Saya tidak takut karena Tuhan itu adil. Sungguh arogan kalau saya berani menunjuk orang sementara saya masih banyak kekurangan. #love,” tulis Agnez di beberapa tweet-nya.

Pihak MUI sendiri sebenarnya menyebut jika gaya Agnez itu tidak salah. Namun tetap saja ada beberapa orang yang tak setuju dan terus menghujat sang diva.