BataraNews.com – Agnez Mo patut berbangga akan hal ini. Pelantun Coke Bottle tersebut, masuk dalam deretan 100 perempuan tercantik dunia tahun 2015 versi The Independent Critics.

Agnez Mo berada di posisi 86, dari deretan 100 wanita tercantik dunia. Agnez Mo mampu mengalahkan artis cantik India, Frieda Pinto, dan Monica Belluci asal Itali.

Agnezmo1Penilaian 100 wanita tercantik dunia ini dinilai berdasarkan vote dari situs The Independent Critics yang didirikan oleh kritikus film, TC Candler. Pengunjung situs tersebut bisa memilih tokoh yang diseleksi berdasarkan, gaya hidup, profesi dan popularitas.

Dari 100 daftar tersebut, Korea, Cina, Amerika dan Brasil masih mendominasi daftar wanita tercantik.Untuk urutan pertama, wanita tercantik dunia 2015 diraih Nana, artis dari Korea Selatan.

Sedangkan Emma Watson berada pada posisi ke empat. Lupita Nyong’o masih berada di posisi 10 besar. Agnez Mo yang termasuk kategori pendatang baru, duduk di posisi 86. Tahun 2015 merupakan tahun pertama Agnez masuk dalam jajaran wanita tercantik dunia.