Jan 1, 2016

BataraNews.com – Kita bisa sepakati apa yang terjadi di Indonesia? Issue, Fitnah dan sebagainya yang membuat pertama kali adalah BIN (Badan Intelijen Negara).

Dengan Tujuan mengendalikan Reformasi, BIN sudah mampu menggembosi semua Partai di Indonesia yang berdampak pada turunnya kepercayaan Publik pada Partai dan Parlemen.

As'ad Ali Said Mantan Wakil Ketua BIN
Pengakuan As’ad Ali Said
Mantan Wakil Ketua BIN

Dalam Pengakuan BIN ditahun 2009 hanya ada 1 Partai yang sulit bahkan tidak bisa digembosi yaitu Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Di DPR PKS tidak bisa disuap, tidak bisa diberi gratifikasi dan tidak ada satupun kadernya Korupsi

Menurut BIN ini membahayakan pada Pemilu 2014, Bisa jadi PKS akan menjadi Pemenang Pemilu di tahun 2014.

Anda ingat apa yang terjadi di PKS sebelum Pemilu 2014? Fitnah Keji Kelompok Anti Islam melalui Hendropriyono dkk di BIN memenjarakan Presiden PKS Lutfi Hasan Ishaq 16 tahun yang di identikan hadiah 16 tahun Ultah PKS. Ustadz Lutfi sampai saat ini belum jelas kesalasahanya apa, pada bagian mana merugikan negaranya, Sama sekali tidak ada Pembuktikan.

Target BIN dengan membuat Fitnah di tingkat Presiden Partai dengan tujuan mundurnya kader dan berkurangnya suara PKS di Pemilu 2014, tetapi target BIN tidak tercapai, Soal PKS tidak jadi Pemenang Pemilu benar tercapai tetapi berkurangnya dukungan Publik yang ditargetkan Hendropriyono dkk tidak tercapai.

Akankah BIN punya agenda busuk lagi di Pemilu 2019? Dimana Pada Pilkada Serentak 2015 PKS banyak memenangkannnya..

Ummat Islam harus semakin cerdas bahwa Kelompok Anti Islam tidak akan Ridha sebelum Ummat ini hancur dan Ummat ini mengikuti keinginan mereka.

Bersiaplah!

Penulis: Adi Supriadi / Ahmad Muhammad Haddad Assyarkhan
Twitter: @assyarkhan

  • behahahahaha ga mutu banget beritanya, ga usah pake bin jg hancur sendiri kok pks tu , apalagi skrg pake piara orang macam fahri hamzah, congor dah congorrrr

    • hmmm … fakta dokumen dibalas dengan opini … memang bisa ??

      • hmmm.. dokumen? dokumen my ass, anak SD dgn sedikit pengetahuan sotoshop juga bisa bikin dokumen seperti itu
        ps: jangan terlalu lugu jadi manusia, nanti anda mudah tertipu.

    • Anda seorang muslim? Astaghfirulloh

      • bah OTAK mu naak nak… PKS banget ya kamu itu?? setiap ada orang yg berbeda pandangan langsung kamu cap kafir, coba cari lagi hadist tentang menuduh orang lain kafir, semoga cap itu tidak kembali ke dirimu tanpa kamu sadari.

      • entah kenapa orang yg hobi nanya keislaman orang lain biasanya orang yg islamnya hanya standar tapi merasa paling islam.