BataraNews.com – Di sebuah upacara pemakaman negara bagian Salvador de Bahia, Brazil terjadi kehebohan. Bahkan pihak keluarga pingsan dan beberapa pelayat menjerit. Hal itu disebabkan mereka melihat orang yang telah meninggal tiba-tiba muncul di acara pemakaman teesebut.

Rupanya telah terjadi kekeliruan berita yang menyebutkan seorang pencuci mobil tewas. Pria bernama Gilberto Araujo berprofesi sebagai pencuci mobil dilaporkan oleh kepolisian Sao Paulo telah tewas dibunuh. Keluarga kemudian mengidentifikasi jenasah yang dilaporkan dan membawanya pulang ke rumah sebagai Gilberto.

Beberapa jam sebelum pemakaman, Gilberto mendengar keluarganya sedang menangisi kematiannya. Tak ayal, pria berusia 41 tahun itu segera pulang ke rumah untuk membuktikan dia masih hidup.

“Seorang teman memberi tahuku bahwa sebuah peti mati sudah disiapkan dan aku berada di dalamnya,” ucap Gilberto.

Rupanya kekeliruan terjadi karena wajah Gilberto sangat mirip dengan pria yang tewas. Keluarga Gilberto juga sudah 4 bulan tidak menerima kabar sebelum insiden ini terjadi.

“Kedua pria ini memang mirip satu sama lain dan sama-sama bekerja sebagai pencuci mobil,” ucap Isnpektur Polisi, Roberto Lima.

Ia juga menambahkan bahwa tidak ada informasi lainnya mengenai pria yang ternyata bernama Genivaldo Santos Gama itu. Kini ibu Gilberto pun lega karena putranya ternyata masih hidup.