BataraNews.com – Sejak nilai tukar rupiah melemah, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendapat banyak kritikan pedas. Bahkan dianggap tak becus dalam menjalankan tugasnya memimpin negara oleh kebanyakan orang.

Musiai kondang, Ahmad Dhani adalah orang yang sudah sejak awal sering menunjukkan indikasi rasa kurang sukanya pada Jokowi. Tak heran jika bos RCM itu sering melontarkan tulisan-tulisan berbau sindiran pedas pada pria asal Solo itu lewat akun Twitter-nya.

IMG_20151109_050755Kali ini, Dhani kembali menunjukkan beberapa tulisan lain yang diduga ditujukan untuk Jokowi. Ia menyebut jika sosok pemimpin itu tak seharusnya memiliki wajah bak seorang komedian.

“Nilailah sebuah buku dari sampulnya. Tidak ada pemimpin besar di muka bumi ini yang berwajah komedian,” tulis Dhani.

Meski tak menyebut nama spesifik dalam tweetnya, netizen langsung berasumsi jika apa yang ditulis ayah Al, El dan Dul itu memang ditujukan untuk Jokowi. Ada yang menghujat Dhani karena tulisannya, namun ada pula yang setuju dan ikut-ikutan menyindir.

“Penyanyi berwajah penyanyi, pemimpin berwajah pemimpin. Jokowi berwajah apa ya?” tulis seorang netizen.

“Rasis, melawan takdir. Bentuk manusia itu takdir, jika anda tidak setuju, protes lah pada sang pencipta nya,” kritik user lainnya.

Bagaimana menurut pendapat pembaca? Setujukah? Atau punya pandangan berbeda?