BataraNews.com – Brandon Nicolas Salim kian mantap mengikuti jejak sang ayah Ferry Salim untuk terjun ke dunia hiburan. Setelah jadi bintang di webseries #Anak Artis, Brandon Nicholas Salim bakal muncul dalam film perdana girlband Blink, HEART BEAT.

Ini adalah film keduanya setelah membintangi 7 HARI MENEMBUS WAKTU yang dirilis pertengahan tahun ini. Dalam film yang diangkat dari novel bergenre drama remaja ini, Brandon beradu akting bareng Teuku Rassya dan Anjani Dina.

Brandon Nicolas Salim

Brandon Nicolas Salim

Putra sulung Fery Salim ini berkeInginan mendalami dunia akting, untuk bermain dalam film action ala mafia. “Setiap kali nonton film mafia itu keren banget. Mereka kayak pembunuh berdarah dingin gitu. Saya lebih pengen kalau jadi peran mafia musuhnya nanti papa saya sendiri,” tutur cowok 19 tahun ini seperti dilansir KapanLagi.com di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Brandon ingin mencoba sesuatu yang beda, karena biasanya peran yang diterimanya bareng papa cuma itu-itu saja. “Biasanya kan saya sama papa dapet tawarannya jadi ayah dan anak atau anak dan om. Maunya kalau dapet tawaran film berdua lagi saya sama papa musuhan,” jelas cowok yang dekat dengan putri Jeremy Thomas, Valerie Thomas.

Ke depannya, kakak Raoul Salim ini bakal konsisten untuk pilih-pilih peran. Baginya, selagi masih muda ia akan mencoba berbagai hal daripada hanya menekuni satu bidang saja, seperti sinetron stripping.

“Pasti sih harus pilih-pilih. Saya ada tawaran stripping tapi saya tolak. Karena kalau stripping kan monoton. Saya masih muda masih mau banyak cobain ini itu,” tandasnya.