BataraNews.com – Putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas), telah lahir anak ke dua. Bayi laki-laki tersebut diberi nama Pancasakti Maharajasa Yudhoyono. Dua nama besar ayah dan mertuanya disandingkan pada nama anak keduanya.

“Hai Pancasakti Maharajasa Yudhoyono, I love you Adik Sakti…” ujar Ibas dalam akun Instagramnya @ibasyudhoyono, Kamis (1/10/2015).

Arti nama tersebut belum diketahui. Namun anak kedua Ibas yang berjenis kelamin laki-laki itu lahir pada pukul 00.55 WIB di RS Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Tampak rona kebahagiaan SBY, Ani Yudhoyono, Hatta Rajasa dan Okke Rajasa juga terlihat dari akun Instagram Ani Yudhoyono @aniyudhoyono yang diposting hari ini. Ani Yudhoyono memposting foto SBY dan Hatta sedang menunggu di luar ruang persalinan Aliya. Ani Yudhoyono menuliskan “Dua kakek menunggu kelahiran cucu dengan tegang”.

Postingan lainnya, Ani Yudhoyono memperlihatkan kebersamaannya dengan Okke Rajasa yang sedang menggendong cucu mereka yang baru lahir. Ani Yudhoyono menuliskan “Kebahagiaan dua nenek”.

Pada postingan berikutnya, Ani Yudhoyono memperlihatkan foto dirinya bersama dengan SBY, Ibas dan anak pertama Ibas, Airlangga Satria Yudhoyono. Mereka sedang melihat anak kedua Ibas yang dibalut selimut biru.