BataraNews.com – Olivia Zalianty menjadi salah seorang artis yang mendukung Adhyaksa Dault untuk maju sebagai calon Gubenur DKI Jakarta periode 2017-2022. Olivia yakin, ketua Kwarnas Gerakan Pramuka tersebut mampu memperbaiki Ibu Kota dengan segala permasalahannya yang kompleks.

“Saya kenal baik Pak Adhyaksa, insyaallah beliau bisa membawa perubahan. Jakarta sudah baik, dan supaya nantinya lebih baik. Orangnya (Adhyaksa Dault) tegas dan santun. Apalagi, saya juga kerja bareng sama beliau. Jadi saya mendukung pencalonannya,” ungkap Olivia Zalianty saat ditemui setelah pendaulatan Adhyaksa Dault maju menjadi calon Gubernur DKI Jakarta, di Hotel Kartika Chandra, Gatot Subroto, Jakarta, Minggu (20/9).

Olivia mengatakan, kondisi masyarakat Jakarta saat ini cukup timpang. Jarak antara masyarakat kaya dengan miskin sangat jauh. Keadaan seperti i ni yang diharapkan Olivia bisa diperbaiki oleh Adhyaksa.

“Jakarta kompleks masalahnya. Banyaknya orang kaya yang punya jet pribadi berbanding dengan orang miskin. Seharusnya, hal itu juga yang diperhatikan oleh Pemerintah DKI,” tegas Olivia.

Adik dari Marcela Zalianty ini sedikit menyindir beberapa tindakan pemerintah DKI kepada orang miskin. Meski tidak secara langsung menyebut tindakan apa yang dilakukan terhadap warga Ibu Kota yang miskin itu, Olivia menyatakan bahwa ke depan pemimpin DKI harus memberantas kemiskinan, bukan memberantas orang miskin.

“Saya maunya pemimpin yang memberantas kemiskinan, bukan memberantas orang miskin. Kan selama ini kayak gitu,” kata artis kelahiran Jakarta 1981 ini.