Inilah Impian Dev Joshi “Baalveer” Untuk Karir dan Orangtuanya

Spread the love

BataraNews – Aktor tampan Dev Joshi kini semakin banyak memiliki fans di Indonesia. Dev Joshi mulai dikenal di Tanah Air setelah dirinya bermain dalam serial “Baalveer” yang tayang di ANTV.

Selain pemeran utamanya sebagai “Baalveer”, Dev Joshi juga mendapat peran sebagai ‘Baalu”, anak angkat dari keluarga “Dagli”. Baalveer merupakan anak peri yang memiliki kesaktian untuk melindungi anak-anak dari kejahatan.

IMG_20150901_100921Di dunia nyata, Dev menceritakan keinginannya jika ia bertemu dengan peri sungguhan.

“Aku ingin memiliki kekuatan seperti itu di dunia nyata. Aku akan memakai kekuatan untuk hal yang lebih baik,” ujarnya. “Seperti menyelamatkan korban kecelakaan lalu lintas, mencegah serangan teroris, serta menolong orang miskin dan membutuhkan.”

“Aku ingin sekali membelikan rumah untuk orangtuaku di Swiss,” lanjutnya. “Rumah ini harus memiliki pemandangan yang indah, juga kolam renang, ruang kebugaran dan taman di terasnya.”

Selain itu, Dev juga mengungkapkan bahwa ia ingin berkeliling negeri peri. Ini karena ia percaya dunia peri sangat indah.

Dev yang merupakan penggemar berat Avengers sangat ingin memiliki kostum Iron Man dan kekuatan Hulk. Terakhir, Dev ternyata ingin bermain dalam film superhero produksi India Selatan.

“Aku suka nonton film produksi India Selatan karena mereka membuat adegan action terbaik dan punya gaya unik,” cerita Dev. “Aku ingin jadi pemeran utama atau penjahat di film India Selatan.”