Viral Pria Ngawi Berhasil Angkat Rumah Seorang Diri, Bikin Warga Geger

09 Jul 2020, 15:29:30 WIB Daerah
Viral Pria Ngawi Berhasil Angkat Rumah Seorang Diri, Bikin Warga Geger

Warga Ngawi baru-baru ini digegerkan dengan adanya peristiwa aneh yang terjadi di Desa Mengger, Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur. Pasalnya, seorang pria dikabarkan berhasil mengangkat rumahnya sendirian tanpa bantuan orang lain.

Informasi tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama @Yuni Rusmini. Dari video yang ia unggah, terlihat warga mulai memadati rumah tersebut yang diduga berhasil dipindah oleh sang pemilik rumah dalam waktu semalam, tanpa bantuan siapapun.

"Adakah yang dari Desa Mengger, Kec. Karanganyar, Ngawi, Jawa Timur? Benarkah kejadian ini?" tulisnya mengawali cerita.

Baca Lainnya :

Rumah yang dihuni oleh pria bernama Giman itu diduga diangkat hingga posisinya naik sejauh 130 cm. Alhasil, rumahnya kini berada di atas dan tak lagi di bawah.

"Infonya: ada rumah warga, dipindah, diangkat dan posisi dinaikkan 130 cm secara utuh rumah plus atap, tiang, dan lain-lain dalam waktu semalam oleh pemilik rumah sendiri," kata @Yuni Rusmini.

Dari video yang tayang di kanal YouTube Arya Kertonegoro, Giman, sang pemilik rumah mengakui jika dirinya mengangkat rumah tersebut seorang diri. Namun, ia enggan untuk menjelaskan lebih lanjut bagaimana hal itu bisa terjadi.

"Jadi, posisine ya kita angkat aja ibarate tetep kita dikerjain tapi gimana ya," kata Giman dalam video yang tayang di kanal YouTube Arya Kertonegoro, Senin (6/7/2020).

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 392.934
    Sembuh : 317.672
    Meninggal : 13.411
    Dirawat : 61.851

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook