Video Habib Rizieq Rencana Pulang ke Indonesia dalam Waktu Dekat

26 Okt 2020, 20:21:17 WIB Dunia Islam
Video Habib Rizieq Rencana Pulang ke Indonesia dalam Waktu Dekat

Beredar informasi di media sosial bahwa Imam Besar Front Pembela Islam, Muhammad Rizieq Shihab, akan segera pulang dari Arab Saudi ke Indonesia dalam waktu dekat. Pernyataan itu terekam dalam sebuah video dan ramai beredar di berbagai platform media sosial.

Dalam video berdurasi sekitar 1 menit 30 detik itu, terlihat Habib Rizieq mengenakan pakaian serba putih dan beberapa orang lainnya tengah berada di dalam sebuah ruangan. Pada kesempatan itu, Rizieq mengatakan dia dan keluarganya akan kembali ke Tanah Air dalam waktu dekat.

"InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke tanah air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta," kata Rizieq dalam video yang diunggah akun Twitter @hrscenter.

Baca Lainnya :

Berikut pernyataan lengkap Rizieq dalam video tersebut:

InsyaAllah kalau tidak ada halangan dalam waktu dekat saya sekeluarga akan kembali ke tanah air. InsyaAllah dalam waktu dekat ini, tidak lama lagi, saya sekeluarga akan kembali ke Indonesia, akan pulang ke tanah air, dan akan kembali berjuang bersama umat Islam di kita punya negeri tercinta

Amin ya Rabbal Alamin, karena bagaimanapun juga Indonesia adalah negeri kita semua, Indonesia adalah tanah air kita, dan kita semua sangat mencintai kita punya negeri.

Nah melihat kondisi kita punya negeri saat ini dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Artinya kondisi yang sangat memprihatinkan ya tentu membutuhkan kepedulian yaitu dari setiap rakyatnya, dari setiap bangsanya, termasuk kepedulian perhatian dari para habaib, para ulama, para tokoh, aktivis, bagaimana supaya kita bisa saling bergandeng tangan, bahu-membahu menyelamatkan kita punya negeri dari keterpurukan.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 549.508
    Sembuh : 458.880
    Meninggal : 17.199
    Dirawat : 73.429

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia