Ust. Felix Sebut yang Meyakini Agama adalah Konspirasi sebagai Tak Punya Otak

12 Mei 2020, 20:55:35 WIB Dunia Islam
Ust. Felix Sebut yang Meyakini Agama  adalah Konspirasi sebagai Tak Punya Otak

Jerinx Superman Is Dead (SID) sebut agama konspirasi. Pernyataan Jerinx ini menarik perhatian Ahmad Dhani. Keduanya pun terlibat argumen soal teori konspirasi. Kini, setelah Dhani, giliran ustaz Felix Siauw turut angkat bicara soal komentar Jerinx terkait agama itu konspirasi.

Hal itu diungkapkan ustaz Felix dalam channel YouTube miliknya. Ia menilai bahwa komentar Jerinx tersebut adalah sesuatu yang harus disikapi. Ia menilai bahwa agama itu konspirasi yang dilontarkan Jerinx merupakan omong kosong. Ia pun menganggap orang yang berpikir seperti itu tak punya otak.

"Secara sederhana kalau ada orang mengatakan Tuhan adalah sebuah konspirasi, agama itu menjadi bagian dari konspirasi hanya karena mereka tidak bisa membuktikan adanya Tuhan atau benarnya agama secara mereka sendiri," katanya menjelaskan.

Baca Lainnya :

"Mereka tidak bisa membuktikan Tuhan dan agama itu ada dengan bukti-bukti sains, maka dengan cara yang sama kita juga bisa sampaikan bahwa orang kayak begini mungkin juga nggak punya otak," tambah ustaz Felix.

Lebih lanjut, Ustaz Felix menambahkan bahwa bicara soal agama tak bisa dibuktikan secara sains karena metode ilmiah bisa digunakan pada objek yang bisa di-indera, dilihat, diraba dan ditera. 

"Kalau kita mau membuktikan sesuatu tidak bisa harus metode sains, tapi bisa kita capai dengan metode rasional dan ini yang bisa kita pakai lewat agama," katanya menjelaskan.

Ia mengungkapkan bahwa beratus-ratus kali dalam Alquran meminta atau mengingatkan manusia untuk berpikir dan menggunakan akal agar dia bisa dapat agama. Ustaz Felix menjelaskan Islam adalah agama yang mengajak manusia berpikir.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 373.109
    Sembuh : 297.509
    Meninggal : 12.857
    Dirawat : 62.743

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV