Usai Jebloskan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ancam Laporkan Akun Penyebar Fitnah

10 Jul 2020, 09:55:48 WIB Hiburan
Usai Jebloskan Vicky Prasetyo, Angel Lelga Ancam Laporkan Akun Penyebar Fitnah

Artis Angel Lelga mengancam akan melaporkan akun sosial media yang selama ini telah menyebarkan fitnah tentang dirinya kepada kepolisian. Sebelumnya, Angel telah membawa kasus pencemaran nama baik yang membuat Vicky Prasetyo ditahan Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan.

Selama dua tahun Angel Lelga berusaha diam menunggu keputusan dari kejaksaan atas laporan pencemaran nama baik yang dilakukan mantan suaminya. Namun diamnya Angel Lelga tak membuat para akun penyebar fitnah jera.

Setelah berdiskusi dengan kuasa hukumnya, Angel Lelga memutuskan akan melaporkan akun-akun palsu penyebar fitnah itu untuk mempertanggunjawabkan tindakannya. Pernyataan itu ia unggah dalam sebuah postingan di Instagram pribadinya, Kamis 9 Juli 2020.

Baca Lainnya :

Melaporkan Beberapa Akun Fitnah

Dalam sebuah postingan di akun Instagram pribadinya @angellelga, ia mengatakan bahwa kuasa hukumnya akan melakukan upaya hukukm untuk melaporkan beberapa akun penyebar fitnah atas dirinya selama ini.

“ Assalamualaikum. Selain melaporkan semua yang membuat onar di rumah saat itu, kuasa hukum saya akan melakukan upaya hukum dan melaporkan beberapa account fitnah dan palsu,” tulis Angel Lelga.

Memberikan Efek Jera

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 549.508
    Sembuh : 458.880
    Meninggal : 17.199
    Dirawat : 73.429

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia