Terseret dalam Omnibus Law, Melly Goeslaw Beri Klarifikasi

13 Okt 2020, 07:54:35 WIB Hiburan
Terseret dalam Omnibus Law, Melly Goeslaw Beri Klarifikasi

Omnibus Law belakangan menjadi perbincangan hingga menimbulkan demo buruh besar-besaran. Banyak seleb yang ikut berkomentar mengenai UU Cipta Kerja yang belum lama ini disahkan.

Tapi salah satu penyanyi Melly Goeslaw justru terseret dalam masalah ini. Hal itu dikarenakan ada salah seorang bapak yang tengah bersepeda bicara soal UU Cipta Kerja ini.

Dalam tayangan yang beredar sang bapak ini, mengatakan pemerintah keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw.

Baca Lainnya :

"Pemerintah keliru membuat undang-undang tentang Melly Goeslaw ya, tentang Melly Goeslaw ya. Ternyata ini sangat luar binasa ini sangat luar binasa," ujar sang bapak.

Bahkan lantaran sangat bersemangat dengan kata-katanya, sang bapak tersebut terlihat sulit mengucapkan kata menyengsarakan rakyat.

"Pemerintah ini yang keliru membuat undang-undang Melly Goeslaw dan bisa menyengsarakan rakyat ya, saya ulang ya biar nggak diketawain ini pemerintah sangat keliru tentang Melly Goeslaw tentang buruh sehingga menyengsarakan rakyat ya. Ya segitu saja deh sekian dan terima kasih," tutur sang bapak yang banyak ditertawakan oleh orang sekitar yang merekamnya.

Hal ternyata sampai ke telinga Melly Goeslaw. Dan sang penyanyi langsung memberikan klasifikasinya. Penjelasan Melly Goeslaw itu terlihat dalam Instagram miliknya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 373.109
    Sembuh : 297.509
    Meninggal : 12.857
    Dirawat : 62.743

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV