Soal Kabar Kepulangan Habib Rizieq, Ini Jawaban Kemenlu RI

14 Okt 2020, 13:39:43 WIB Politik
Soal Kabar Kepulangan Habib Rizieq, Ini Jawaban Kemenlu RI

Kabar kepulangan Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab mendapat tanggapan dari Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) RI.

Melalui Plt. Juru Bicara Kemenlu, Teuku Faizasyah, pihaknya memastikan bahwa hingga saat ini belum ada informasi dari otoritas Kerajaan Arab Saudi terkait dengan pencabutan pencelakan kepada pria yang akrab disapa HRS itu.

“Belum ada informasi atas hal tersebut,” tutur Plt juru bicara Kementerian Luar Negeri, Teuku Faizasyah, kepada wartawan, di Jakarta, Rabu 14 Oktober 2020.

Baca Lainnya :

Faizasyah juga mengatakan bahwa Duta Besar RI untuk Arab Saudi Agus Maftuh belum memberikan pernyataannya terkait kabar pencabutan serta pencekalan Habib Rizieq.

Sebelumnya, kabar mengejutkan datang dari Front Pembela Islam. Mereka mengumumkan bahwa Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dikabarkan akan segera pulang ke tanah air.

Kabar itu sendiri diumumkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) FPI dalam siaran persnya yang diterima oleh Redaksi DenpasarUpdate.com (Pikiran Rakyat Media Network), Selasa 13 Oktober 2020 malam.

"Setelah melalui Proses Perundingan Panjang antara IB-HRS dan otoritas Saudi Arabia, tanpa bantuan rezim zalim Indonesia, akhirnya terdapat kejelasan dan titik terang mengenai kepulangan IB-HRS," tulis DPP FPI.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 373.109
    Sembuh : 297.509
    Meninggal : 12.857
    Dirawat : 62.743

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV