Siasat Koalisi Pulau Kali Age Golkar-NasDem di Pilpres 2024

01 Mar 2021, 16:23:34 WIB Politik
Siasat Koalisi Pulau Kali Age Golkar-NasDem di Pilpres 2024

Helikopter rombongan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto mendarat di Pulau Kali Age, Kepulauan Seribu pukul 11.00 WIB, Minggu (14/2) lalu. Dia telah membuat janji bertemu dengan si pemilik pulau, yakni Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh sepekan sebelumnya.

Surya Paloh sendiri memang lebih sering menghabiskan waktu di villa pribadi di Pulau Kali Age, Kepulauan Seribu miliknya selama pandemi Covid-19.

Persamuhan dimulai dengan santap siang berupa nasi goreng salmon kesukaan Surya. Sengaja disuguhkan koki pribadinya di Restoran Jepang yang berada di kompleks Pulau Kali Age.

Baca Lainnya :

Setelah itu, Airlangga dan Surya terlibat pembicaraan serius. Sumber CNNIndonesia.com yang hadir dalam pertemuan mengatakan keduanya membahas kans kerja sama dalam rencana politik jangka panjang di Pilpres 2024.

NasDem menawarkan koalisi untuk mengusung capres-cawapres bersama Golkar pada Pilpres 2024 mendatang. Posisi capres akan diisi tokoh hasil konvensi yang digelar NasDem, sementara cawapres akan diberikan kepada Golkar.

Wakil Ketua Umum Golkar Rizal Mallarangeng yang akrab disapa Celi membenarkan bahwa Airlangga bertemu Surya Paloh. Namun ia enggan mengkonfirmasi isi pertemuan.

"Iya benar ada pertemuan, kan fotonya sudah beredar," katanya saat dihubungi.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.583.182
    Sembuh : 1.431.892
    Meninggal : 42.906
    Dirawat : 108.384

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook