Sandiaga dan Ridwan Kamil Buka Peluang Duet di Pilpres 2024

23 Feb 2021, 06:38:51 WIB Politik
Sandiaga dan Ridwan Kamil Buka Peluang Duet di Pilpres 2024

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno tak menutup kemungkinan untuk mencalonkan diri di Pilpres 2024 dan berpasangan dengan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil.

Pernyataan itu ia sampaikan dalam kunjungan dinas ke Jawa Barat. Sandi mulai bicara politik usai ditanya para wartawan soal kans maju di pemilu mendatang.

"Karena ini kunjungan dinas ya, ramai orang jadi yang dibahas kedinasan, tidak membahas Pilpres. Bukan tidak mungkin, tapi tidak sekarang," kata Sandi di Gedung Pakuan, Kota Bandung, Senin (22/2).

Baca Lainnya :

Sandi enggan bicara lebih jauh soal politik. Ia membahas agenda kementerian dalam kunjungan tersebut. Ia bicara soal membangkitkan ekonomi Jabar lewat sektor pariwisata.

Di kesempatan yang sama, Ridwan Kamil juga bicara senada soal peluang di Pilpres 2024. Ia tak menutup kemungkinan berpasangan dengan Sandi dalam pemilihan mendatang.

"Tidak ada yang tidak mungkin, tapi tadi kata Pak Sandi masih jauh. Kita fokus, saya menyelesaikan gubernur, Pak Sandi menyukseskan parekraf," ucap pria yang akrab disapa Kang Emil.

Nama Sandiaga dan Ridwan Kamil masuk jajaran kandidat potensial Pilpres 2024. Dalam survei Lembaga Survei Indonesia yang baru rilis hari ini, keduanya masuk daftar tujuh besar sosok dengan elektabilitas tertinggi. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 0
    Sembuh : 0
    Meninggal : 0
    Dirawat : 0

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf