Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin, Pakar Bicara Kemungkinan Infeksi COVID

15 Jan 2021, 05:26:05 WIB Metropolitan
Raffi Ahmad Pesta Usai Divaksin, Pakar Bicara Kemungkinan Infeksi COVID

"Nanti (optimal) setelah suntikan kedua, sekitar 3 minggu setelah suntikan kedua. Nah kalau si Raffi mau (pesta) kayak gitu ya namanya dia pertama nggak tahu, nggak tau ya (karena) nggak ada yang ngajarin," katanya.

"Orang influencer itu direkrut, dibayar mungkin disuruh kasih edukasi ke publik. Tapi dia nggak paham, itu kesalahan yang merekrut, yang ada ide untuk rekrut influencer itu, selebriti mana sih yang ngerti, semua nggak ngerti apa-apa, makanya harus diberikan dilatih, diberi edukasi," jelas Pandu.

Untuk diketahui, pesta yang dihadiri Raffi Ahmad hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok memang menjadi perhatian publik. Dari foto-foto yang tersebar di media sosial, para peserta pesta tersebut terlihat tidak menggunakan masker dan tidak menjaga jarak.

Sorotan utama mengarah kepada Raffi Ahmad. Artis tersebut menuai kritik setelah sebelumnya dipilih pemerintah sebagai salah satu penerima awal vaksin COVID-19.

Raffi Ahmad sendiri telah buka suara terkait ikut serta dirinya dalam pesta setelah divaksinasi Corona perdana. Raffi Ahmad meminta maaf atas tindakannya.

Permintaan maaf itu disampaikan Raffi Ahmad pada akun Instagram-nya, Kamis (14/1). Raffi Ahmad mulanya menyampaikan permintaan maafnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh masyarakat Indonesia.

"Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut," tulis Raffi Ahmad dalam postingan tersebut.[SB]



<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.583.182
    Sembuh : 1.431.892
    Meninggal : 42.906
    Dirawat : 108.384

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf
+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook