PKS soal Kans Prabowo: Pilpres Masih Jauh

11 Agu 2020, 07:57:45 WIB Politik
PKS soal Kans Prabowo: Pilpres Masih Jauh

Sementara itu, Presiden PKS Sohibul Iman mengucapkan selamat atas terpilihnya kembali Prabowo sebagai Ketua Umum Partai Gerindra periode 2020-2025. Hal itu ia ungkapkan dalam akun Twitter pribadinya @msi_sohibuliman.

Sohibul berharap bisa terus menjalin kebersamaan dengan Prabowo untuk memajukan bangsa Indonesia ke depan.

"Pak Prabowo, selamat mengemban amanah sebagai Ketum Gerindra kembali. Semoga Gerindra makin maju di bawah kepemimpinan bapak. Semoga kita dapat menjalin kebersamaan dan kontributif bagi kemajuan ummat dan bangsa," kata Sohibul.

    Pak @prabowo selamat mengemban amanah sbg Ketum Gerindra kembali, smg Gerindra makin maju di bwh kepemimpinan Bpk. Smg kita tetap dpt menjalin kebersamaan dan terus kontributif bagi kemajuan ummat dan bangsa. Amiin.https://t.co/ZOFzbd3U8Z

    — mohamad sohibul iman (@msi_sohibuliman) August 9, 2020

Diketahui, PKS merupakan salah satu parpol pendukung pasangan calon Prabowo-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu. Selain PKS, ada juga Demokrat, Gerindra, PAN dan Partai Berkarya.

Sebelumnya, hasil Kongres Luar Biasa Partai Gerindra meminta kembali Prabowo untuk menjadi Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra. Selain itu, hasil kongres tersebut kembali mengusung Prabowo sebagai calon presiden di Pemilu 2024.

Jika kembali maju, 2024 akan menjadi pertarungan pilpres Prabowo keempat kalinya, sejak mulai debut di Pilpres 2009. Dalam empat palagan itu Prabowo selalu kalah oleh para pesaingnya.[SB]

<< Kembali ke Halaman Sebelumnya




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 511.836
    Sembuh : 429.807
    Meninggal : 16.225
    Dirawat : 65.804

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia