Penyesalan Hana Hanifah Setelah Setahun Terlibat Prostitusi

16 Jul 2020, 06:15:30 WIB Hiburan
Penyesalan Hana Hanifah Setelah Setahun Terlibat Prostitusi

Hana Hanifah akhirnya buka suara setelah diamankan polisi di Medan terkait kasus dugaan prostitusi. Ia mengaku menyesal dan meminta maaf.

Hal itu diungkapkan Hana Hanifah saat dihadirkan oleh polisi di Polrestasbes Medan.

"Saya memohon maaf kepada orang tua saya dan kepada kerabat saya. Saya mengucapkan permohonan maaf kepada warga Kota Medan," kata Hana di Polrestabes Medan, Selasa (14/7/2020).

Baca Lainnya :

Dalam kesempatan yang sama, Hana Hanifah juga berterima kasih kepada kepolisian yang dianggap telah menjaga dirinya. Ia juga menegaskan statusnya hingga saat ini adalah sebagai saksi.

"Berterima kasih kepada Bapak Kapolda Sumatera Utara, Bapak Kapolres Medan, dan Satreskrim yang sudah menjaga saya selama di Kota Medan. Dan tim penasihat hukum, Machi dan Kak Putri. Status saya di sini sebagai hanya saksi," tuturnya.

Dalam kasus ini, polisi juga mengungkapkan ternyata Hana Hanifah sudah lama terlibat prostitusi. Meski demikian, artis FTV itu mengaku baru sekali melakukannya di Medan.

"Yang perlu rekan-rekan ketahui bersama, kita juga melakukan pendalaman terhadap bukti-bukti chat dari saksi H dengan rekannya atau koleganya yang ada di beberapa kota," kata Kapolrestabes Medan, Kombes Riko Sunarko.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 381.910
    Sembuh : 305.100
    Meninggal : 13.077
    Dirawat : 63.733

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV