Pengakuan Mengejutkan Pelajar SMP yang Dicekoki Miras dan Disetubuhi Bergantian

28 Nov 2020, 11:45:50 WIB Daerah
Pengakuan Mengejutkan Pelajar SMP yang Dicekoki Miras dan Disetubuhi Bergantian

Dua pelajar SMP yang dicekoki minuman keras dan disetubuhi secara bergantian oleh anak-anak jalanan, kasusnya sedang ditangani petugas Polresta Tasikmalaya, Jawa Barat.

Pengakuan mengejutkan datang dari korban. Selama ini memang masuk komunitas anak punk sejak dua tahun. Korban diajak teman yang lebih dulu masuk komunitas ini.

Menurutnya, hampir semua anak perempuan yang ikut rat-rata sudah disetubuhi. Jika tidak menuruti nafsu bejat para pelaku, mereka akan dianiaya di hadapan anggota yang lain.

Baca Lainnya :

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya AKP Yusuf Ruhman mengaku telah menerima laporan dugaan pemerkosaan dan persetubuhan terhadap anak di bawah umur. "Kami masih melakukan pemeriksaan terhadap korban dan saksi-saksi," ujar Yusuf.

Menurutnya, korban diajak minum-minuman keras sampai tak sadarkan diri. Selanjutnya, pelaku yang berjumlah dua orang dewasa memperkosanya. Diperkirakan, perbuatan ini dilakukan pada Agustus 2020 lalu. "Pelakunya anak-anak punk," ujar Yusuf menjawab pertanyaan media..

Selain melapor polisi, pihak keluarga juga mengadukan kasus ini ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia Daerah (KPAID) Kabupaten Tasikmalaya. Selama ini, korban bukan tidak ingin keluar komunitas karena sering mendapat ancaman kekerasan fisik. [SB]





Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 977.474
    Sembuh : 791.059
    Meninggal : 27.664
    Dirawat : 158.751

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia