Dosen di Solo Akui Lakukan Pelecehan Seksual Terdorong Fantasi

03 Agu 2020, 05:47:20 WIB Metropolitan
Dosen di Solo Akui Lakukan Pelecehan Seksual Terdorong Fantasi

Salah satu dosen kampus Islam di Jogja bernama Bambang Ariyanto dengan akun facebook @Bams Utara viral di media sosial setelah mengaku melakukan plecehan segsual terhadap para korbannya termasuk korban di lingkungan kampus UGM.

Plecehan segsual secara fisik maupun verbal itu ia lakukan demi memenuhi fantasi segsualnya tentang swinger alias berhubungan segsual dengan bertukar pasangan.

Salah satu orang yang menjadi sasaran pelaku adalah Illian Deta Arta Sari. Modusnya, pelaku mengirimkan pesan melalui jaringan pribadi (japri) Whatsapp bermaksud melakukan penelitian tentang hubungan segsual bertukar pasangan alias swinger, namun ujung-ujungnya korban diajak curhat untuk memuaskan fantasi segsual pelaku. Beruntung sejak awal Illian tegas menolak dan tidak memberi celah ke pelaku untuk berbuat lebih jauh.

Baca Lainnya :

Illian membeberkan pengalamannya melalui Facebook pada 31 Juli lalu. Saat dikonfirmasi Harianjogja.com, pada Minggu (2/8/2020) malam, Illian membenarkan postingannya.

Bahkan kata dia, hingga Minggu siang, ia masih berkomunikasi dengan Bambang Ariyanto. Pada Minggu (2/8/2020), aktivis medsos pendukung berat pemerintah itu telah menyampaikan pengakuannya melakukan pelecehan seksual ke berbagai korban di antaranya di lingkungan UGM. Bambang bahkan mengirimkan video pengakuan dan penyesalannya telah melakukan plecehan segsual karena terdorong fantasi segsualnya tentang hubungan segsual bertukar pasangan.

Illian menambahkan dari komunikasinya dengan Bambang, lelaki tersebut diduga telah melakukan pelecehan seksual dengan men-japri para korbannya sejak 2014.

“Tadi saya tanya berapa banyak yang sudah dia japri sebagai obyek penyimpangannya. Dia bilang lupa karena banyak. Tapi kira-kira seminggu ada yang baru. Lalu saya menghitung setahun ada 52 minggu. Kalau dari 2014, berarti ada sekitar 52×6 atau sekitar 300 yang sudah dijapri,” ungkap Illian, Minggu (2/8/2020) malam.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 373.109
    Sembuh : 297.509
    Meninggal : 12.857
    Dirawat : 62.743

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan - mncTV