Megawati: Saya Jelek-jelek Gini Manusia Unik di Republik Ini

28 Okt 2020, 19:35:49 WIB Politik
Megawati: Saya Jelek-jelek Gini Manusia Unik di Republik Ini

Ketua Umum PDIP Mega Wati Soekarnoputri mempertanyakan sumbangsih generasi milenial Indonesia saat ini kepada negaranya. Ia menilai aksi demonstrasi yang dilakukan mahasiswa akhir-akhir ini justru dianggapnya merusak fasilitas negara. 

Tak sampai di situ, Megawati mengaku tak masalah jika dibully atas ucapannya. Sebab, sudah berkali-kali ia mendapat cemoohan dari publik, salah satunya disebut bagian dari PKI.  

"Anak muda kita, aduh, saya bilang ke presiden, generasi kita generasi milenial. Apa sumbangsihnya generasi milenial yang tahu teknologi tanpa harus bertatap langsung? Apa sumbangsih kalian kepada bangsa dan negara ini," tanya Megawati heran, dalam peresmian kantor partai dan patung Bung Karno secara virtual, Rabu (28/10).  

Baca Lainnya :

"Nanti saya dibully, saya enggak peduli. Hanya demo saja, ngerusak. Apakah ada di aturan berdemo, boleh saya kalau debat?" lanjutnya.  

Menurut dia, menyampaikan aspirasi dan pendapat lewat demonstrasi memang diperbolehkan sebagai bagian dari proses demokrasi. Tetapi, selama ini tidak ada aturan yang memperbolehkan demonstran untuk merusak fasilitas. 

"Tapi adakah, jawab, aturannya bahwa untuk merusak. Ndak ada, saya yakin. Kalau ada orang bilang 'ada bu'. Mana dia? Sini, kasih tahu sama saya. Saya jelek-jelek gini manusia unik di republik ini. Orang tua saya dua-duanya pahlawan. Mau diomongin PKI, bodo," tegas Megawati.  

Megawati memperingatkan kepada semuanya dirinya tak main-main. Apalagi, ia memiliki pengalaman di pemerintahan yang tidak sedikit, yakni jadi anggota DPR tiga kali, wakil presiden RI, hingga menjadi presiden perempuan RI pertama yang dipilih oleh MPR. 

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 543.975
    Sembuh : 454.879
    Meninggal : 17.081
    Dirawat : 72.015

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia