Macet Total, Polisi Kawal Pedemo dari Tangerang Menuju DKI

20 Okt 2020, 12:03:05 WIB Daerah
Macet Total, Polisi Kawal Pedemo dari Tangerang Menuju DKI

Kepolisian mengawal massa pendemo setahun Jokowi-Ma'ruf Amin dari Tannggerang yang hendak menuju Jakarta pada Selasa (20/10).

Sebelumnya, sejumlah sejumlah elemen buruh dan mahasiswa berencana menggelar demonstrasi menolak Omnibus Law di momentum setahun Jokowi-Ma'ruf Amin di depan Istana Negara, Jakarta, hari ini.

Berdasarkan pantauan CNNIndonesia.com pukul 09.30 WIB, aparat kepolisian berjaga di sekitar perempatan Jalan Daan Mogot, Tangerang. Penjagaan serupa pun dilakukan di beberapa titik di Jalan Daan Mogot hingga kawasan Batu Ceper.

Baca Lainnya :

Sejumlah elemen buruh dari Tangerang kemudian tampak mulai bergerak menuju Jakarta pada pukul 10.40 WIB. Kepolisian lantas melakukan pengawalan massa buruh yang mayoritas mengendarai sepeda motor ini.

Selain itu, sejumlah anggota TNI juga terlihat berjaga di sejumlah titik. Mereka membantu agar arus lalu lintas bisa tetap lancar.

Pergerakan buruh menuju Jakarta ini membuat arus lalu lintas di Jalan Daan Mogot yang menuju Jakarta mengalami kemacetan. Sejumlah aparat gabungan di sekitar lokasi berupaya mengurai kemacetan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun dari aparat kepolisian di sekitar lokasi, beberapa elemen buruh akan bertolak ke Jakarta untuk menggelar demonstrasi di Jakarta. Polisi pun mengaku akan mengawal perjalanan buruh tersebut.


Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 511.836
    Sembuh : 429.807
    Meninggal : 16.225
    Dirawat : 65.804

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia