Lays, Chitato, Cheetos Berhenti Produksi, Netizen Kecewa

18 Feb 2021, 14:41:48 WIB Teknologi
Lays, Chitato, Cheetos Berhenti Produksi, Netizen Kecewa

Netizen kaget dan kecewa ketika Pepsi Co Inc., (PepsiCo) diberitakan akan menghentikan produksi beberapa produknya, antara lain Lays, Doritos, Cheetos Agustus mendatang.

Ketiga merek itu bahkan tak boleh diproduksi lagi hingga tiga tahun mendatang. Hal ini lantas mengundang komentar netizen. Lays bahkan menjadi salah satu merek makanan ringan yang paling banyak dibicarakan hingga masuk ke topik populer. 

"Fritolay, PepsiCo dan/atau pihak afiliasi lainnya tidak boleh memproduksi, mengemas, menjual, memasarkan, atau mendistribusikan produk makanan ringan apapun di Indonesia yang bersaing dengan produk IFL selama tiga tahun dari sejak berakhirnya masa transisi," ujar Gideon dalam keterangan resmi yang disampaikan ke Bursa Efek Indonesia (BEI), dikutip Kamis (18/2).

Baca Lainnya :

Pasalnya, Perusahaan makanan dan minuman kemasan PepsiCo Inc., (PepsiCo) selaku afiliasi Fritolay Netherlands Holding BV telah resmi diakuisisi PTIndofood CBP Sukses MakmurTbk.

Transaksi ini sekaligus akan mengakhiri perjanjian lisensi dengan PepsiCo setelah IFL menyelesaikan semua proses persiapan penghentian produksi dan penjualan produk PepsiCo.

Sehingga, Fritolay, Pepsi Co, dan afiliasi lain tak lagi berhak memproduksi mengemas, menjual, memasarkan, atau mendistribusikan produk makanan ringan apapun di Indonesia yang bersaing dengan produk IFL selama tiga tahun.

Beberapa netizen mengaku sedih dan kecewa dengan dihentikannya produksi makanan kemasan tersebut.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 0
    Sembuh : 0
    Meninggal : 0
    Dirawat : 0

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf