Lagi, Kaesang Pamer Portofolio Saham Antam

07 Jan 2021, 14:51:24 WIB Ekonomi
Lagi, Kaesang Pamer Portofolio Saham Antam

Putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep, kembali mencuitkan soal pergerakan saham BUMN di sektor pertambangan, PT Aneka Tambang Tbk atau Antam.

"Yup sudah jebol. Nunggu sampai 4.000," katanya pada Kamis (7/1) lewat akun Twitternya, @kaesangp.

Cuitan dia tersebut merupakan tanggapan dari tweet lainnya yang menampilkan tangkap layar (screenshot) pergerakan teknikal saham berkode ANTM ini. Dalam screenshot tersebut, diperlihatkan grafik pergerakan ANTM yang telah melewati level resistennya di 2.390.

Baca Lainnya :

Mengutip RTI, pada sesi II perdagangan hari ini (7/1) ANTM mengalami kenaikan signifikan. Anak perusahaan Inalum ini sempat naik 20,27 persen ke level 2.670 dari posisi pembukaan pagi tadi, yakni 2.220. Tercatat, asing melakukan pembelian mencapai Rp40 triliun hari ini.

Ini bukan kali pertama Kaesang secara terbuka mendiskusikan saham ANTM. Bau-baru ini, pada 5 Januari lalu tepatnya, ia juga mengungkapkan tangap layar kenaikan ANTM kala itu.

"Saya belom tambah muatan udah ditinggal naik," ujarnya.

Menanggapi hal tersebut, Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan pihaknya akan mengajak para influencer untuk berdiskusi soal pasar modal. Pasalnya, bukan Kaesang saja yang aktif melakukan diskusi publik terkait pasar saham.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 882.418
    Sembuh : 718.696
    Meninggal : 25.484
    Dirawat : 138.238

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia