Kurang Bukti, Laporan Dewi Tanjung soal PA 212 Bawa Bendera PKI Ditolak

16 Jul 2020, 05:55:32 WIB Hukum
Kurang Bukti, Laporan Dewi Tanjung soal PA 212 Bawa Bendera PKI Ditolak

Polda Metro Jaya menolak laporan politikus PDIP Dewi Tanjung terkait kepemilikan bendera PKI oleh Persaudaraan Alumni (PA) 212. Laporan Dewi Tanjung ditolak lantaran kurang bukti.

Dewi Tanjung mengatakan, setelah konsultasi dengan penyidik, Subdit Keamanan Negara (Kamneg) Ditreskrimum Polda Metro Jaya menyarankan dirinya melengkapi bukti-bukti laporannya.

"Tadi kan karena urusannya sama kamneg, keamanan negara, konsultasi diminta dilengkapi dulu karena saksinya kan itu demo HIP jadi saya harus bawa 2 saksi TKP. Tadi saya bawa 1 saksi TKP kemudian harus dilengkapi besok suruh datang lagi. Satunya satu video lagi untuk penguatan," kata Dewi ketika dihubungi, Rabu (15/7/2020).

Baca Lainnya :

Dewi masih harus melengkapi bukti berupa video kejadian pembakaran bendera PKI di beberapa wilayah dan saksi-saksi saat kejadian. Dia menyebut akan melengkapinya dalam waktu dekat.

"Kemungkinan dalam waktu dekat satu-dua hari ini saya akan lengkapi karena kita harus cari bukti-bukti lain ya menguatkan lagi laporannya," ujar Dewi.

Dewi mengaku belum akan kembali ke Polda Metro Jaya besok.

"Kita mau lihat demo mereka besok seperti apa. Kemungkinan saya belum bisa datang ke sini besok karena mungkin saya akan datang demo mereka. Mau saya buktikan gitu loh," ungkapnya.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 522.581
    Sembuh : 437.456
    Meninggal : 16.521
    Dirawat : 68.604

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia