Khusus Bapak-bapak, Ini 7 Makanan Penangkal Ejakulasi Dini

20 Okt 2020, 20:21:54 WIB Kesehatan
Khusus Bapak-bapak, Ini 7 Makanan Penangkal Ejakulasi Dini

Salah satu ketakutan pria ketika melakukan seks adalah ejakulasi dini. Ejakulasi dini merupakan kondisi prematur pada pria yang menyebabkan ejakulasi berlangsung lebih cepat baik setelah atau sebelum penetrasi.

Hal ini lah yang menyebabkan ejakulasi dini menjadi momok yang menakutkan bagi pria walaupun dalam seks tidak ada patokan terkait berapa lama ejakulasi dapat dicapai.

Ejakulasi dini juga termasuk disfungsi seksual yang bisa terjadi pada siapa saja. Dikutip dari laman WebMD, berikut beberapa asupan penangkal ejakulasi dini.

Baca Lainnya :

1. Asparagus

Asparagus adalah jenis sayur akar yang memiliki kandungan vitamin A dan vitamin C yang tinggi. Kandungan tersebut dapat mengatur testosteron pada pria. Tak hanya itu, asparagus juga dapat meningkatkan jumlah sperma dan meningkatkan aliran darah ke penis. Untuk itu, asparagus masuk ke dalam daftar makanan yang dapat mencegah ejakulasi dini.

2. Semangka

Ahli menemukan bahwa semangka membantu meningkatkan produksi L-arginin yang dapat cegah ejakulasi dini. Kandungan fitonutrien atau yang disebut juga dengan citrulline dalam semangka juga membantu meningkatkan libido.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 527.999
    Sembuh : 441.983
    Meninggal : 16.646
    Dirawat : 69.370

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia