Ketua Banser Ini Siap Jadi Orang Kedua yang Divaksin COVID Setelah Jokowi

19 Des 2020, 10:51:40 WIB Kesehatan
Ketua Banser Ini Siap Jadi Orang Kedua yang Divaksin COVID Setelah Jokowi

Kasatkorcab Banser Kabupaten Pasuruan, Kosim, memberikan dukungan pada pemerintah terkait vaksin COVID-19. Ia membuat video pernyataan siap disuntik vaksin setelah Presiden Jokowi.

Video berdurasi 54 detik itu ia sebar melalui WhatsApp. Video itu kemudian dengan cepat menyebar.

"Saya Kosim, Kasatkorcab Banser Kabupaten Pasuruan. Menindaklanjuti program pemerintah dalam hal ini Presiden Jokowi, terkait dengan pengadaan vaksin di Indonesia. Maka dalam hal ini, saya orang kedua yang sanggup untuk divaksin setelah Pak Jokowi," kata Kosim dalam video yang disimak detikcom, Sabtu (19/12/2020).

Baca Lainnya :

Kosim mengimbau semua anggota Ansor Kabupaten Pasuruan untuk ikut menyukseskan program vaksinasi COVID-19. Semua anggota Banser Kabupaten Pasuruan, katanya, siap disuntik vaksin.

"Oleh karena itu saya imbau kepada sahabat Ansor dan Banser untuk menyukseskan program Pak Jokowi untuk siap menggunakan vaksin. Siap, Banser-Ansor NU Kabupaten Pasuruan," imbuhnya.

Pria asal Desa Branang, Kecamatan Lekok ini juga mengajak semua masyarakat untuk menyukseskan program vaksinasi COVID-19. Sehingga pandemi segera berakhir.

Rabu (16/12), Presiden Joko Widodo (Jokowi) menegaskan akan menjadi penerima vaksin Corona (COVID-19) pertama di Indonesia. Keputusan ini diambil Jokowi guna meyakinkan masyarakat bahwa vaksin yang digunakan aman.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 1.368.069
    Sembuh : 1.182.687
    Meninggal : 37.026
    Dirawat : 148.356

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia

kanan-toelf


+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook