Kasus Kolonel Marinir Dibegal, Polisi Buru Pelaku

27 Okt 2020, 08:43:01 WIB Hukum
Kasus Kolonel Marinir Dibegal, Polisi Buru Pelaku

Kepolisian Sektor Metro Gambir memburu pelaku yang mengakibatkan seorang anggota marinir TNI AL, Kolonel PW terluka. Kasus kolonel marinir yang dibegal itu terjadi di Jalan Merdeka Barat, Jakarta Pusat pada Senin (26/10) lalu.

"Saat ini kami masih melakukan penelusuran, semoga segera tertangkap," kata Kapolsek Metro Jakarta Pusat Kompol Kadek Budiarta dikutip dari Antara.

Sementara ketika dikonfirmasi, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Heru Novianto mengungkapkan kasus tersebut juga tengah dalam proses penyelidikan.

Baca Lainnya :

Aksi terjadi ketika Kolonel PW tengah bersepeda di kawasan Jalan Merdeka Barat sekitar pukul 06.45 pagi, kemarin.

Peristiwa bermula ketika aktivitas bersepeda berada di dekat kantor Kementerian Pertahanan. Saat itu ada orang tak dikenal yang mengendarai sepeda motor dan mengimpit Kolonel WP.

Selanjutnya, pelaku pun berusaha untuk mengambil tas milik Kolonel PW. Merespons aksi tersebut, korban berupaya mempertahankan tas miliknya.

"Yang mengakibatkan korban terjatuh dari sepeda gowes dan mengalami luka robek di pelipis kiri, memar di kepala bagian belakang," tutur Kepala Dinas Penerangan Marinir, Letnan Kolonel Gugun Saiful Rachman.

Lanjutkan Membaca ke hal.2 >>




Sekilas Info

COVID-19 Indonesia Hari Ini

  • Positif : 549.508
    Sembuh : 458.880
    Meninggal : 17.199
    Dirawat : 73.429

Berita Populer

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia



+ Indexs Berita

Berita Terbaru

Write a Facebook Comment

Tuliskan Komentar anda dari account Facebook

kanan - bataroster.com
Hosting Unlimited Indonesia